Senin, 12 Agustus 2013

Minal Minul


Taqoballohu Mina wa Minkum, Taqobal yaa karim...
Selamat hari raya idul fitri 1434H yaa.. :)

Udah lebaran lagi aja ya, so, apa kabar dengan lebaran saya??
Tahun ini tidak ada catatan mudik liburan di blog saya. Kenapa? Karena saya tidak mudik!! Huwaaaaa... sayang sekali! No mudik, no pantai! Kalo kata adek sepupu saya, kata-kata saya semacam lebay. Fuuhhh.. biarin weeekkk.
Biasanya, walaupun mama dan bapak gak pulang ke Pacitan, tapi saya dan sodara-sodara saya tetep pulang ke Pacitan. Kali ini beda, saya sama sekali gak pulang ke Pacitan di saat libur lebaran. Buaannyaaakk sekali alesannya. Mulai dari kehabisan tiket travel, ribet mau naik bis, sampai terlalu awal kalo mau pulang bareng om – kerjaan di toko belum kelar – .
Dan tadinya mau bareng sama dek bro ke Pacitannya, tapi dengan berat hati mama mengijinkannya. Akibatnya, saya beneran gak jadi berangkat. Ada sedikit kejadian yang menimpa bapaknya dek bro. Dan itu membuat keberangkatan ke Pacitan pun agak tertunda, yang tadinya H+1 lebaran, sekarang jadi H+2 lebaran. Nah loohhh.. H+1 aja mama berat ngijininnya, apalagi H+2. Pasalnya, di H+3 lebaran, ada acara open house di rumah. Staf-stafnya bapak pada diundang ke rumah, nah dengan alesan itu, mama berat ngijininnya. Heemmm... harus merelakan jalan-jalan. Ya suwdlahh..

Eehhh satu lagi!!
Happy 24th for me!!!
Ucap-ucapin aja sendiri tuh sama diri sendiri. hahah.
Apa yang sudah dilakukan di 24 ini? Apa yang sudah dicapai di 24 ini? Apa yang sudah di dapat? Sudah berguna di 24? Sudah ada penghasilan sendiri? di 24, sudah punya pendamping?
*ngobrol sama kaca, dan intropeksi diri sendiri*
Oh God! Ternyata banyak yang belum saya lakukan.
Wish me luck!!
Best wishes and do the best!!
Amiin..

1 komentar:

sararocks mengatakan...

Lho gpp ga ikut ke Pacitan kl bs ketemu calon pendamping di Open House staf si Om mak! :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini