Senin, 08 Februari 2010

#3 Sketches


say no to drugs!!!

iseng-iseng berhadiah alias bengong-bengong gak ada kerjaan, tiba-tiba saja gambar sketsa beginian. mungkin terinspirasi dari berita-berita yang sering banget mengabarkan mengenai narkoba dan kawan-kawannya.



power puff girls

8 komentar:

anna fardiana mengatakan...

wah...ternyata jago gambar yaa..
bagus tuh gambarnya..

sinTa mengatakan...

hihi,, makasi,, baru coret2 aja kok,, itu aja sudah lama banget, sudah mulai jarang gambar,, :D

wawanisme mengatakan...

itu sinta yang ditengah ya?
-nebak2 mode:on-
he3.. :p

sinTa mengatakan...

wah ketahuan deh,,, ih kok tahu sih om kalo aku yang tengah,,, padahal itu gambar waktu masih muda dulu,,, hihi,,

NURA mengatakan...

salam sobat
bagus gambarnya,,
gambar waktu masih muda dulu,memangnya sekarang sudah tua mba,,
salam kenal mba Sinta.

sinTa mengatakan...

@nura,, hihi ndak, maksudnya waktu jaman SMA ,, hehe,,
makasi juga yah udah mampir dan kasih komen :)
salam kenal juga,,

Febi Purnamasari mengatakan...

wahhh...kamu jago gambar yaaaa!
I like the 1st pic but it looks a bit rude to me. hihihi. but yeah, it's cool :D

sinTa mengatakan...

@febi,,, makasi ya,,,hehe,, iya sih, but it just follow my imagination ,,

Ada kesalahan di dalam gadget ini