Selasa, 16 Februari 2016

nongkrong yuk!!


ajakan itu berulang kali dilontarkan teman saya. tapi belum mempan menggoyahkan saya bahwa kamar lebih nikmat dibanding nongkrong sampai larut malam. ini bukan berarti saya tidak suka nongkrong, tapi mungkin aliran nongkrongnya agak beda. saya lebih suka nongkrong sendirian dengan bermodalkan duit seadanya dan bawa buku buat dibaca atau leptop untuk mengetik draft blog atau sekadar curhatan tanpa postingan. 

lagipula saya bukan anak nongkrong yang segitunya amat, berangkat malam dan pulang tengah malam atau hampir dini hari. kalau mau dibilang apatis sih biarin aja, lha kan kesukaan orang berbeda-beda. saya memang lebih nyaman seperti itu, seperti di postingan saya yang sudah-sudah, lebih PW duduk dipojokan - sendiri - pesen hot chocolate - buka laptop/ buku. 

bukannya mau jadi sok alim, atau sok kutu buku or something like that. but its me! whatever you say. atau kalau mau nongkrong gak sendiri, paling pol-polan cuma berdua atau bertiga, itu pun ada bahan obrolan yang memang dibahas, seperti waktu nongkrong sama adek ganteng di coffee toffee,, naaah kalau sama dia mah obrolannya berbobot banget, mulai dari kerjaan sampai masalah pribadi ada saja bahasannya.

yang berbobot lainnya waktu ngobrol sama doi. iyuuuuhh doi. gak gitu juga sih, walaupun cuma sebentar, yang penting isi obrolannya. saya sendiri juga sering ngobrolin hal gak penting. tapi duduk nongkrong sampai tengah malam, itu buat saya bikin ngantuk, dan mood saya bisa berubah sewaktu-waktu. boleh sih sekali-sekali dicoba, tapi gak tahu kapan, dan belum mau juga buat saat ini. apalagi saya orangnya ngantuk'an. pun kalau pergi sama bawel yang biasanya baru keluar dari malam dan pulang hampir tengah malam, saya tidur di mobil perjalanan pulang atau dari satu tempat ke tempat lainnya. hahahaha... emang agak pelor sih saya. :D

kenapa saya lebih suka nongkrong sendiri?
karena ya itu tadi, pake nanya lagi! XD
kadang waktu sendiri itu berasa bisa nemuin me time. saya suka duduk berlama-lama di kafe atau 'kedai kopi', tapi sekarang-sekarang ini belum nemuin waktu yang tepat buat me time di kafe. kebanyakan me time saya sekarang adalah di dalam kamar dan sambil maskeran. hahahah..

saya suka 'kedai kopi', saya suka aroma kopi, saya suka kopi, tapi saya lebih pilih pesan hot chocolate. heheh.... 

daaaannn saya suka kiriman foto manis ini... :* :*





and its all made by him.

2 komentar:

Nindy Hardjadinata mengatakan...

Ih gitu, aku ga dikenalin *nggondok *larilarikecil *ke pantai

Frans Suryani mengatakan...

Kiiiddd.... hwahahah... belum di publish terang2an kiid... sabar ya.. tunggu tanggal mainnya.. :* :*

Ada kesalahan di dalam gadget ini