Senin, 23 Maret 2015

Nindy ~ BFF#1

Best Friend.
apa itu best friend? menurut kamus, best itu terbaik sedangkan friend itu teman. kalau begitu, best friend adalah teman terbaik? heumm bisa jadi begitu. :)
ngomongin tentang BFF alias best friend forever (gitu kata orang-orang), saya jadi ingat tentang sebuah postingan yang beberapa waktu lalu di tag ke saya. iya postingan punya Nindy ~ salah satu blogger favorit saya ~. she said that i'm one of her BFF. wow!! tersanjung saya bacanya. hahaha.. apalagi dia pasang foto saya waktu satu frame sama mbak T (she grabbed my picture on 'M&G with Trinity')
dan kali ini, saya juga pengen nulis sedikit tentang bagaimana Nindy menurut saya. sedikit ya... sedikiiiitt saja :P

setahun lalu

dimana kenal Nindy?

dia teman sekelas saya saat kelas 1 SMA dan setelah itu kita gak pernah-pernah lagi satu kelas. pertama kenal, orangnya cuek bin juteeekk banget! beneran deh.. maklum, waktu itu masih orientasi dari jaman SMP ke SMA, jadi masih gimanaaa gituu.. dan ada dua orang yang pas jaman SMA menurut saya hampir setipe juteknya yaitu temen sebangku saya waktu kelas 1 SMA dan si Nindy ini ~ yang duduknya di bangku depan saya ~. tekanan batin ya duduk di dekat orang-orang jutek. hahah.. tapi kalo sekarang ingat jaman itu sih bawaannya lucu aja.

ada sebutan khusus?

kita jadi punya panggilan masing-masing, akibat dari suatu kejadian yang tak diduga. saat itu Nindy dan seorang BFF lainnya, lagi main ke rumah saya. kebetulan mama lagi gak masak banyak, yaa makan seadanya sajalah. adanya ikan pindang sama nasi anget-anget *duuuh ini aja udah nikmat skaleee*, jadilah kita bertiga makan begituan. eh gak taunya saya jadi keliatan seperti emak-emak, gegara begitu manisnya saya *eeehh narsiiss* nyuapin mereka berdua. semenjak itu, mereka panggil saya emak dan saya panggil mereka 'nak' or 'kiddo' or something like that laah. ~agak garing siih sejarah julukannya.. tapi kalo keinget saat-saat itu, jadi ketawa sendiri~ :D

ada yang unik gak?

hal lain lagi yang saya ingat dari Nindy adalah BUKU. iya buku. dia doyan baca banget!! saking sukanya sama buku, *dulu, gak tau lagi sekarang* setiap saya pinjam bukunya, mau itu novel ataupun komik, selalu ada S & K alias syarat dan ketentuan di halaman depan setelah cover. ada kali 10 point di dalemnya, mulai dari jangan dibuka dibuka terlalu lebar, jangan dilipat, jangan basah hingga jaga dengan nyawamu!! *heheh agak ngaco sih yang terakhir*
saya jadi takut-takut gimana gitu kalo mau pinjem buku, udah bukunya bagus, mau pinjem tapi kok aturannya banyak bangeet. siap-siap kena sewot kalo ngelanggar aturannya. raaauuuuwwrrrr!!!!
selain itu, dia jago nulis juga. pernah beberapa kali saya dikirimi draft tulisan 'novel'nya. daaan saya suka gaya penulisannya. :)

apa yang dikagumi dari Nindy?

Pintar!! dia mah orangnya pinter kalo saya bilang. *nanti traktir aku yaa.. kan udah dipuji.. :P*
bahasa inggrisnya jago banget. kalo dia pake bahasa inggris, cas cis cus, kalo saya yang pake, cuma bisa a i u. heheh.. maklum yaah dia kan guru bahasa inggris juga. dan lihat deh postingan-postingan di blognya sini, kebanyakan berbahasa inggris. tapi saya suka bacanya *kalo pas onlen*, mudah dipahami. T.O.P.B.G.T deh bahasa inggrisnya, itu yang saya kagumi dari dia.
dan kalo lagi curhat sama dia dan dikasih jawaban berbahasa inggris, saya siap-siap buka mbah gugel buat ngartiin. hahahah...*saking apanya tuh sayaa*

Nindy bagi saya?

iiih dia mah udah seperti psikolog saya. beneran deh. kadang kalo saya lagi ada hal yang mengganggu pikiran atau saya ngerasa stress dan gimanaaa gitu, saya pasti share hal itu ke dia. istilahnya, saya konsultasi ke dia layaknya pasien jiwa ke psikiater. hahaha... maklum dia lulusan psikolog dan saya agak sedikit miring *eh*.

terakhir ketemu?

kalo gak salah setahun lalu waktu nikahan teman SMA. hehe.. lama juga yaaa.... well, miss u kiiiiiiidddd... :* :*

udah yaa.. udah sedikiit kaan? :D
see yaaa

2 komentar:

Nindy Hardjadinata mengatakan...

Boy, aku dibikin page tersendiri beginih jadi maluuuu >.<!

Ntar kalo ada yg naksir pegimane? #lho #gataudiri :p

LOL bener semua itu tulisan di atas! :D :D Kisah kita emang absurd, tapi kalo ga absurd ga seru ye ga ye ga? ;)

Makasi maakk udh dibikinin post begini, aku jadi terharu :') Semoga kita bisa bersua soon yaak di mantenan sapa gt #eh :D

Btw, post BBF kpn dulu itu rangkaian challenge gitu mak. Kalo mau ikutan boleh lho, bisa baca di post Day-1 kriterianya ;)


Miss you soooo much! :*

Frans Suryani mengatakan...

Nindy... hahaha, udah lama pengen nulis kamu, tapi baru kemaren sempet & pas banget kamu abis nge'post diriku

Ada kesalahan di dalam gadget ini