Langsung ke konten utama

M&G with Trinity


apaan tuh M&G with Trinity? itu adalaaahhhh..... jeng jeng!!
Meet and Greet with trinity traveler!! yippiii \(^^)/

tahu kan siapa Trinity Traveler?
itu loh mbak-mbak yang punya blog the naked traveler yang blognya sudah dijadikan beberapa buku dan laris manis. buku yang bercerita mengenai jalan-jalannya dia, yang dirangkum secara apik dan gak melulu memuji tempat yang dia tuju. dan selama 2012-2013 lalu, dia melakukan perjalanan round the world bersama sahabatnya sejak jaman kuliah a.k.a Yasmin ke 22 negara di dunia. dan sekarang, tahun 2015 merupakan  satu dekade dia menjadi seorang travel blogger.

gimana acara meet and greet nya?
jujur, saya juarang banget dateng ke acara beginian. duduk manis dengerin pembicara, saya lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja, heheh.. kuper banget deh saya. acaranya agak bikin ngantuk ya, walaupun mbak T banyak ngeluarin joke. mungkin kondisi badan saya yang saat itu lagi nggak fit jadi bawaannya kudu ngantuk aja.

semacam acara-acara seminar gitu, mbak T berbicara mengenai bukunya - dua buku terakhir - lalu di sesi selanjutnya tanya jawab. mengenai acara ini, tadinya saya juga tidak tahu, tapi waktu lihat-lihat galery hape, kok ada tersimpan poster acara meet and greet with Trinity Traveler? ternyata itu poster hasil kiriman dari salah satu grup di whatsap. saya jarang buka-bukain twitter sekarang, makanya agak kudet juga sama acara ini.


ready to get sign

walaupunn saya agak kudet dan kurang bergairah ke acara seminar, tapi saya excited sekali buat liat dan ketemu mbak T, ini sama seperti kalo ketemu cowok, gak peduli dia ngomong apa, yang penting dia ganteng. hahahaha... saking excited-nya, saya sudah siapin tujuh buku mbak T yang saya punya beserta kamera - padahal saya datang sendirian *eh* siapa yang mau motretin?? -

acara meet and greet ini diadakan di Perpustakaan Bank Indonesia ex Museum Mpu Tantular yang di depan Bon Bin, waktu saya datang masih sepiiiii banget *kepagian datangnya*, akhirnya saya iseng-iseng aja masuk perpustakaan. kurang 15 menit, saya masuk ke aula, eh masih sepi juga, baru 2 deret bangku yang terisi, padahal di bayangan saya bakalan sudah rame. saya pun pilih duduk di deret ke 3, biar gak lama-lama gitu antrian book signing nya. heheh.. dan bim salabim, begitu acara dimulai, aula sudah terisi penuh!! untungnya datang awal.. rejeki anak sholehah.. :D


with mbak Trinity :)

akhirnya book signing tiba. daaaannn ciiiiiiisssss... yeay!! foto bareng mbak T!! heheh


Signed!!

btw, siapa yang motretin? ada lah.. minta tolong mbak-mbak yang juga dateng sendirian.. hahaha...

Komentar

Nindy Hardjadinata mengatakan…
Wehehehe iya tuh sepi soalnya nggak di mall dan jamnya kesorean mak

Tadinya aku juga pengen dateng, eh pas nanya mbak Trinity-nya katanya Sabtu dan sore pula. Yah nggak bisa dateng deh..

Yang dulu padahal selalu di mall, jamnya malem gitu dan pasti rame. Entah kenapa sekarang pindah ke perpus yang jauh dari keramaian begitu -_-"
fransintablog mengatakan…
@nindy, biar lebih privat kali' kid, tapi enakan gini gak berjubel, kalo nge mall nanti aku ngiler pengen beli-beli.. hahahah

Postingan populer dari blog ini

Cewek Smart

Dalam melakukan sesuatu itu memang harusnya ditarget, iya gak sih? Seperti beberapa hari yang lalu selama dua hari berturut-turut, ada beberapa hal yang masuk list to do saya (maklumlah lagi libur kuliah dan gak ada kerjaan, jadi ya bikin-bikin geje aja) hehe,, list to do-nya missal : ambil buku di mbak Ria, ambil tiket gowes di warung komplek, itu untuk malamnya dan besok paginya rencananya pagi-pagi sekali saya mau berguru pada teman SMA saya mengenai taking2 (tapi yang ini gak jadi, si do’i bangun kesiangan : ( ), abis gitu ke kampus tanya-tanya masalah orientasi (maklumlah hitungannya kan saya masih mahasiswa baru, baru tujuh semester di ITS ) dan bikin kartu perpus (woh biar kliatan rajin, pake punya kartu perpus segala, haha) *interview gak sengaja* Gini nih, seperti yang tadi saya bilang, salah satu plan saya adalah “mengambil buku di mbak Ria”. Hem,, buku apa itu? Dan siapa mbak Ria? Yap ini kedua kalinya saya berkunjung ke rumahnya yang gak jauh dari rumah nenek saya. Dan

From Station to Station

Dari hati ke hati…. *eh Maaf maaf bukan waktunya ngegombal niiihh… eling eling!! Hehe. Bukan mau ngegombal kok, tenang aja. Cuma mau berbagi sedikit cerita perjalanan selama survey beberapa hari yang lalu. Kebetulan ada tugas dari dosen Infrastruktur Transportasi buat melakukan survey ke stasiun. Terserah sih mau ke stasiun mana. Apa saja yang disurvey? Yaitu meliputi : Ø   Lokasi Stasiun Ø   Fasilitas di Stasiun Ø   Layout Emplasemen Stasiun : Jumlah Track, Wesel, Peron, dsb Ø   Sistem Persinyalan Saya dan lima orang teman yang lain – Selpi, Abu, Dewanty, Eca, dan si Om Wawan – memutuskan untuk survey ke Kediri. Kenapa Kediri? Yah karena kita kehabisan stasiun yang deket-deket Surabaya. Lagipula gak sedikit kok temen-temen satu kelas yang survey di luar kota, malah sampai Bandung (niat banget yah… ya iyalah lha wong mereka sekalian pulang kampung :D ). Karena satu orang harus satu stasiun, maka kami carinya juga harus ada enam stasiun. Stasiun pertama yang

Steak Tuna

sekali sekali bikin makanan ala-ala resto ato kafe-kafe gitu aahhh... hihihi.. tapi makanan yang sehat dan penuh gizi dan pastinya yummy ala chef ... :P Yup!! mumpung ada ikan tuna yang masih ada banyak untuk bahan dagangan, saya coba-coba deh bikin Steak Tuna. ternyata gampang bingit. tinggal mau tingkat kematangan yang seperti apa aja yang diinginkan. kayak bikin steak daging biasanya itu loh. yang ada tingkatan kematangan dagingnya, macam medium, rare, well done. tadinya mau coba bikin medium yang dalamnya masih agak kemerah-merahan gitu, tapi saya takut mentah dan gak enak, jadinya saya bikin almost well done. apapun itu, daging ikan tuna itu gurih. beneran gurih. :9 which one do you prefer to serve? Cara bikinnya gampang bingit. pertama, siapin dulu bahan-bahannya, seperti; 1.    Ikan tuna steak dengan ketebalan kurleb 2,5cm (yang sudah dipotong steak ya.. bukan tuna kalengan.. heheh) 2.    Kentang ukuran sedang (kupas dan potong sesuai selera) 3.    Wortel