Minggu, 01 April 2012

Bendungan Wonorejo, Tulungagung



Ini dia plus-plusnya dari nikahan lely di Tulungagung kemarin. Diajakin ke Bendungan Wonorejo di Tulungagung setelah acara akad nikahnya lely. Yap, daripada saya bengong di rumah lely selagi nungguin waktu pulang, mending kan ikutan jalan-jalan. Panas sih, panaaaaasssss banget. Tapi seneng bisa liat air dan perbukitan, itu komposisi yang pas banget. Kalo biasanya wisata air saya pergi ke pantai, ini baru lagi, ke bendungan. Pernah sih dulu ke bendungan di Selorejo juga ke Bedugul yang di Bali. Gambarannya bendungan Wonorejo ini setidaknya hampir-hampir sama dengan yang di Bedugul – Bali dengan pemandangan perbukitan / gunung di sekitarnya. Bedanya, di Wonorejo panaaasss banget dan gak bisa maen air, gak ada perahu yang disewain buat mengelilingi bendungan dan kebetulan lagi sepi pemancing. Dan kalo di Bedugul, seinget saya (udah lama banget saya kesananya pas jaman esempe) itu adem banget, baru turun dari bis aja dulu udah kerasa kalo hawanya tuh adem, trus bisa sewa perahu buat keliling-keliling. Daannn… jelas suasana keduanya juga beda.. aiihhh jadi pengen ke Bedugul lagi. Hehe… 

(ki-ka) Dedy, Robert, Prima, Mita, Danang 

 












Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini