Selasa, 12 Oktober 2010

Alhamdulillah...

Alhamdulillah, saya panjatkan puji syukur saya selalu kepada Allah SWT Yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk mengikuti prosesi wisuda beberapa hari yang lalu. Biarlah postingan agak telat, yang penting ada yang saya bagi buat teman-teman (yang jelas bukan bagi duit, maklum wisuda kemarin udah ngabisin banyak). Hanya berbagi sedikit cerita mengenai prosesi wisuda yang lalu.

Alhamdulillah, sekarang sudah menyadang Ahli Madya. Well, siapa sedang membutuhkan seorang Ahli Madya Teknik Sipil? (hihi sekalian promosi J).

Demi wisuda kemarin, saya harus bangun pagi-pagi dan segera di make-up setelah sholat subuh. Fiuh,, tapi yang jelas saya sudah mandi terlebih dulu. Masa’ mau wisuda di make-up, eh tapi gak mandi. Beuh.

senangnya melihat temen-temen yang sudah rapi cantik-cantik, ganteng-ganteng datang mengikuti prosesi ini. bener kata bapak MC-nya, wisuda itu ibarat orang yang menikah, karena setelah wisuda kita bakal menempuh hidup baru (haik, hidup baru dengan gelar baru di belakang nama). yap2. mungkin benar begitu. but, what should i do next? bekerja ato melanjutkan kuliah. mau dua-duanya, dan mencoba mencari keduanya. beri saya kelancaran ya Allah.. amin.



persiapan sebelum masuk ke ruangan Graha ITS. "cheers dulu kawan2,, J "

bapak rektor kita Priyo Suprobo, memberikan sambutannya.

tarian pembuka dari teman2 UK tari


diarak dari Graha ITS - Kampus Manyar naik kereta kelinci (tapi saya gak ikutan :D)


pelepasan balon oleh bapak kaprodi dan ketua angkatan 2007

foto bersama beberapa dosen dan kawan-kawan,"i'll be miss you J"

hem, dan sepertinya saya sedang tidak mood menulis, oke, cukup sekian dan terima kasih. next time akan ada yang baru J . yang jelas saya selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan olehNya untuk saya. dan selalu berharap yang terbaik akan apa yang diberi olehNya. amin. J

2 komentar:

wawanisme mengatakan...

cciiiee,,,
selamat ya...
Fran Sinta Suryani, A.Md.
he3..:p

semoga sukses selalu..
amin

sinTa mengatakan...

selamat dan terima kasih juga buat Amanda Suryawan,A.Md. :)

semoga menjadi seorang Ahli yang barokah.. amin..

:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini