Sabtu, 20 Maret 2010

Back To Earth

hahah,,, emang selama ini kemana aja cin?? di sini-sini ajah cari angin seger,,,, :D

yap2 sekarang saya mencoba untuk eksis kembali (doaken tetep terus eksis yah). setelah sekian minggu vakum tanpa postingan dan tanpa gerakan apapun (hiyah emang selama ini bikin gerakan apaan??)

jelas-jelas sekali setumpuk pekerjaan menanti saya di depan sana, sudah meraung-raung minta dituntaskan dan disegerakan selesai (semoga lekas selesai, Amin...). berasa ketinggalan jauh dari temen-temen selama saya vakum dari kampus kurang lebih 3 minggu (bok hampir sebulan..), TUGAS AKHIR tetap menanti setia untuk diselesaikan, dan baru saja minggu ini saya menjamahnya kembali untuk segera diselesaikan. (semoga tepat waktu,, Amin).

dan ehm,,, postingan-postingan... ada yang sudah di draft sih, tunggu di postingan. sudah banyak angan-angan di pikiran yang siap posting. but i don't have anytime. huah,,, kayak sibuk-sibuk saja saya ini. ditunggu saja lah postingan apa selanjutnya nanti,,, :)

yang agak mengganggu saya belakangan ini adalah..... badan saya mengembang tak terkendali,,, OMG!!!! berasa bengkak ini badan. target saya untuk minggu-minggu ke depan adalah menggerakan tubuh saya dengan OLAHRAGA!! gile aje, setelah beberapa minggu tidak menggerakan badan, kaki dan tangan saya berasa penuh(kayak aer aja), badan saya jadi sakit semua. hihi,,, gak ngebayangin deh (bengkak),,,

sudah seminggu ini juga saya ngampus, (setelah sekian minggu tentunya), tapi tetap saya masih dalam tahap penyembuhan (makan,makan,dan makan). ternyata saya emang ketinggalan banyak berita nih di kampus. mulai minggu ini, setiap hari Jumat, kelas saya diharuskan (sebenarnya) mengenakan pakaian bernuansa batik. wah wah,,, kudu hunting nih (hunting di rumah ajah, kalo di toko kudu bayar,, hahah).


yah kurang lebih sekian dulu posting pembukaan saya untuk memulai eksis kembali,, tunggu postingan selanjutnya saja, okeh...

makasih,,

^____^

2 komentar:

sararocks mengatakan...

Gyahahaha aku tiap Kamis-Jumat juga pake batik kalo ke kantor :D

Hunting di rumah pake kain batik maksudnya? Trus dibuat kemben gitu???

sinTa mengatakan...

hiyah neng2 kantoran,, hihi,,

bukaaannnn,, masa' aku pake kemben,, yah di pake rok donk nak,, :P ato dipake sewek ajah,, hihi,,

Ada kesalahan di dalam gadget ini