Rabu, 20 Januari 2010

#2 Sketches

Well,,, bisa dibilang saya memang bukan termasuk orang yang selalu suka melakukan suatu pekerjaan yang itu itu terus, tentu saja butuh selingan dan lain-lain, di awal perkuliahan, saya masih rajin-rajinnya membuat sketsa sampai-sampai ada temen yang minta dibuatin sketsa,, wah boleh aja tuh, tapi kadang masih takut kurang memuaskan, karena ya, nyadarlah, coretan tangan saya masih kurang mumpuni. heh. hem,, tapi sekarang saya lagi disibukkan dengan kuliah, jadi kadang tidak sempat untuk melakukannya, jadi saya menampilkan sketsa-sketsa saya yang dahulu saja di sini,, hehe,, :)


keep your hand in the right thing

karena masih awal-awal semester, dan ilmu menggambar sketsa saya peroleh pada saat saya duduk di bangku kelas 3 SMA (fiuh,, bisa dibilang agak telat, kalau memang mau mendalami). dan kebetulan sekali guru kesenian saya - pak nonot - merupakan seniman tulen ( katanya sih begitu ---> pis pak,, hehe), ini bisa dibilang kesempatan emas untuk mendapatkan ilmunya tuh orang,, hahahahaha (sambil tertawa setan)
dan, kenapa saya menggambar tangan? yah, karena saat SMA ada tugas menggambar sketsa tangan dengan berbagai ekspresi, akibatnya, saat awal semester kulia, saya masih terkena syndrom menggambar tangan, dengan berbagai bentuk (cuma beberapa sih yang easy easy ajah, hahah)



no pencil for write..



Sketsa yang satu ini, saya gambar dari foto teman kuliah saya yang ada di buku kenangan angkatan. he is Canggih. bukan apa-apa, just drawing. sekarang mencoba lagi dan melatih untuk membuat sketsa wajah,, hoho, masih hancur ternyata. masih kurang penekanan dan kemantapan dalam menarik garis. bisa disimpulkan, bahwa, dalam menarik garis itu umpama mengambil suatu keputusan, jadi harus yakin dan percaya (kelihatan banget nih jadinya kalau saya ambil keputusan kadang gak yakin,, haha ).



si Canggih jadi aneh



yap,,, masih banyak juga kekurangan di sana-sini,, mohon kritik dan saran dari anda sekalian yang berkunjung di page ini,,, 

terima kasih,, ^_^

2 komentar:

wawanisme mengatakan...

lanjutkan! hehehe

sinTa mengatakan...

oke om,,,,

Ada kesalahan di dalam gadget ini