Minggu, 16 Agustus 2009

I get a packet from my daughter,,,

What???!!! From your daughter Sin??!! Emangnya udah punya anak??!! Kapan kawinnya??!!
Haha,, yo ndak lah, masa’ anak beneran. Ini anak dari keluarga bahagia yang terbentuk dari jaman kelas satu SMA (dan sampai sekarang belum menemukan bapaknya, haha). Yap, siang itu saya sedang sholat Dhuhur berjamaah sama keluarga di rumah. Tiba-tiba, ada orang tek-tek (apa sih bahasanya tek-tek itu??) pagar rumah saya, seperti orang ngamuk pula tek-teknya. Adik saya pun keluar rumah dan melihat orang itu, ternyata dia mengantarkan sebuah paket. Tapi, entah apa isi paket itu (jangan-jangan bom lagi,, haha, ya gak lah pastinya), yang jelas ada nama saya tertulis jelas di paket itu. Adik saya pun menerimanya dan membawanya masuk. Bungkusan berwarna coklat (ditutup oleh lakban melingkar di seluruh bagian paket). Untung saat itu saya sudah selesai sholat, dan adik saya memberikannya langsung pada saya. Dan, heh, paket?! Untuk saya?! Dari siapa nih, tumben-tumben ada yang kirim paket untuk saya. Setelah saya ingat-ingat, oh iya, anak saya, si Nindy, kemarin sms tanya apakah siang ini saya ada di rumah atau tidak. Untungnya, saya masih ada di rumah, telat sedikit saja, saya sudah berangkat ke kantor. Dan memang, saya jadinya tidak sempat membuka paket itu. Karena saya harus pergi ke kantor (bok, Sabtu Sabtu ngantor,,). Yap So, malemnya saya baru bisa membuka paket itu.

Benar dugaan saya, tentang isinya, pasti berupa kanvas, karena sebagai seorang yang juga pernah melukis dan menggunakan kanvas (yah, Cuma nglukis waktu jaman SMP ajah,, haha), saya bisa menebak bahwa, ada balok kayu mengelilingi bagian benda itu, dan ada penyangga di bagian sudut-sudut balok. And,,, that’s right. It’s a painting. Hem,,,, nyummy banget gambarnya, jadi pengen. Hehe.. makasih ya Nak,,, kan kusimpan dan kupajang di deretan lukisan koleksiku,,, (cie, kayak kolektor aja, banyak banget lukisannya,, hehe)



btw,,, makasi banyak ya nak,,, ^^

2 komentar:

sararocks mengatakan...

Haduuuuuuuuuu jadi malu ini mak, lukisan eke dipajang hihi

Dari sekian banyak klien (cailah bahasanya apaan seehh), baru kamu yg majang hasil karya eke hakaka

Haduh sumpah malu *.*


P.S.: my pleasure :]

sinTa mengatakan...

@ sara,,,, walah jadi malu aku,,, lok gitu gak semestinya aku pajang ya?? hehe,,

ntu benernya lukisannya udah bagus, tapi, akunya aja yang ga bisa motret, jadinya kliatan gelap, maklum nak, cuma pake kamera hape,,, hehe,, ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini