Selasa, 24 Maret 2009

are u really the one??

are you really the one?
are you really the one?

kayak lagunya ecoutez,,, tapi moga ceritanya gak seperti di lagunya ecoutez beneran,,, sakit banget pasti kalo ternyata orang yang kita sukai, ternyata punya'nya sahabat kita, yah walopun janur kuning belum melengkug, dan selama itu dia milik bersama, tapi kan ya gak enak juga kalo ternyata sudah ada yang ngiket dia sementara waktu,,, iya toh?

hoho,,, kok saya jadi curhat begindang???

iyah emang saya mau sedikit curcol di sini,,

kapan ya the one yang buat kita itu akan hadir? itu semua memang rahasia dari Yang Kuasa,,

bentar ya,,, to be continued,,, dosennya mau masuk,,,hehe

1 komentar:

sararocks mengatakan...

'milik bersama' .
good phrase anyway :]]

ehh mau vutu keluarga di HOS ??? ahaha

trus yg motoin sapa ??

Ada kesalahan di dalam gadget ini