Sabtu, 15 Oktober 2016

Surabaya = Pulang ke Rumah


Di setiap kesibukkan bekerja (cailaaaaahhh... kayak udah sibuk-sibuknya ajaaa, anak kemarin sore aja kok), apapun itu, bersyukurlah. Syukur, syukur, syukur. Kata seorang rekan saat diawal-awal saya baru masuk - dan dianya terlihat sangat hectic - "kamu juga bakal ngerasain ini kok mbak, kalau masih awal-awal memang bakal agak gugup gitu." Oke sip, terima kasih untuk peringatannya. Tidak semuanya apa yang dia katakan itu salah. Tapi memang bakalan gugup kalau beberapa pekerjaan datang bersamaan dan bertubi-tubi, apalagi kalau baru balik dari dinas luar kota lalu pesan-pesan elektronik baik dari email, aplikasi surat, atau yang masuk ke hape barengan datangnya. Rasanya seperti ditembak beberapa cowok dalam satu waktu dan bingung harus pilih yang mana karena mereka semua masuk dalam kriteria cowok idaman *hah!! hlooh kok jadi ke cowok siiih kaitannya???*

Syukur. Syukur. Syukur. Balik lagi ke situ. Lu ngeluh-ngeluh mulu sama kerjaan. Hellooowww!!! Orang kerja yang gak ikut orang aja juga kadang ngeluh looohh. Gak ada habisnya memang kalau kerjaan dikeluhkan terus. Saya mah juga apa atuuuh. Anggap saja lah everyday is learning. Kalau gak begini gak bakalan tahu. Kalau gak mau kerjaan kayak gini, ya dulunya gak usah saja ngelamar-ngelamar gini *nunggu aja dilamar sana! untung-untung dapet yang udah gak usah mikirin buat 7 turunan*

#88lovelife

hadeeeh... omongan saya jadi ngelantur kemana-mana nih, saking lamanya gak ngeblog dan mentok mau mulai darimana nulisnya. Gini aja lah, saya mau cerita sedikit tentang perjalanan-perjalanan singkat saya - yang kalau bukan karena dinas mah, gak tau kapan saya bakal ke sana -.

Surabaya = Pulang ke Rumah

Ya iyes lah yaaa... saat dikabarkan untuk ikutan dinas ke Surabaya - ini adalah perjalanan dinas pertama saya - waaahhh.... senang bin excited banget dooonk saya nya. Karena dinas ke Surabaya itu adalah sama saja pulang ke rumah. hehehe... lumayan tooh hemat uang menginap.
Untungnya di perjalanan pertama ini saya tidak sendiri, seorang senior pergi bersama saya, jadi kalaupun agak kagok dan gak ngerti apa-apa, setidaknya ada dia yang nanti bisa membimbing saya ke jalan yang lebih baik.
Tak dinyana, ternyata perjalanan dinas seperti ini juga dapat dijadikan ajang reunian. Saya bertemu juga dengan teman seangkatan saya saat di Prajab. Bertemu Uyuy dan Widya dan seorang Sahara yang kantornya dijadikan tempat pertemuan.


Shahara, Uyuy, Widya @UIP 8 


"Kalau kayak gini ini mbak, bebaskan SPPDmu." kata si Widya yang notabene sudah melakukan perjalanan dinas berulang kali. maksud dia bebaskan SPPDmu adalah jangan ditahan-tahan lah kalo mau makan, kalau mau hemat, nanti aja kalau sudah balik lagi ke kantor, kan jarang-jarang kita ke kota-kota yang dijadikan tempat dinas, ah yaaaa ada benernya juga sih. hehehe... jadi lah pulang rapat kita hang out. Surabaya, kemana lagi coba kalau mau hang out kalau bukan di mall.
Dan kalau ada kesempatan ke Surabaya pasti saya sempatkan untuk bertemu dengan siapa pun yang perlu untuk ditemui. siapa hayoooo??? ada deeeeehhh...


bebaskan spdmu!! hahaha :D


Njajan di Marugame Udon

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini