Senin, 24 Oktober 2016

Bandung = Nostalgia Masa Lalu

cailaaaahhh... kata orang, yang lalu biarlah berlalu. Move On gitu deh harusnya, helloowww... dikiranya mantan? hehe... boleh lah kalau mengenang masa-masa kecil saat masih gimbul-gimbul *kayak sekarang enggak aja*. Masa-masa masih baby. Masa-masa masih dibilang imut dan lucu sama orang-orang. Yap! mengunjungi tanah kelahiran BANDUNG. Walaupun tidak ingat banyak tentang Bandung, walaupun bukan orang Sunda, walaupun tidak pernah merasakan bersekolah di Bandung, tapi saya bangga saat harus mengatakan I was born in Bandung....tapi cuma numpang lahir, dan lalu medoknya saya keluar, kemudian orang-orang bakal bilang,"ealah wong Jowo pisan tibake."
Lagi-lagi, pergi ke suatu kota , kalau memang ada yang dikenal sih diusahakan bersua pula dengan orang-orang tersebut. Walaupun katrok-katrok gini dan nampak kayak anak rumahan yang  'aiiih mana mungkin lu punya temen dimana-mana??' yaaa iya juga sih... tapi Alhamdulillah.. ada saja yang bisa saya jumpai.

kongkow di PVJ

Aglio Olio

Di Bandung ketemu sama mojang Bandung, cewek paling favorit saat samapta ~ Alhamdulillah, saya bersyukur bisa lulus, dengan begitu, saya punya kawan dari Sabang sampai Merauke ~ Ketemu Miraz, cewek cantik yang ranjangnya di sebelah ranjang saya saat kesamaptaan. Gak lama jumpanya, just say hello dan saling menanyakan kabar saja sudah sangat senang. *sampai sekarang saya masih takjub bisa 'keluar' rumah dan mengenal banyak orang*


sama si Miraz

Tidak hanya bertemu dengan Miraz, tapi juga dengan seorang kolega dari jaman Bapak dan Mama masih tinggal di Bandung. Namanya Mbak Endah, anak dari kolega Bapak saat masih tinggal di daerah Sukajadi. Untungnya tempat tinggal Mbak Endah tidak jauh dari kantor pertemuan yang di daerah Moh. Hatta. Saya tinggal naik gojek, dan sampailah di depan TK Bhayangkari. Mungkin kami berjodoh, tidak sampai saya mencari rumahnya, eh ternyata kami bertemu di TK itu. haha hihi sebentar lalu dia mengajak saya untuk makan di daerah.... ah lupa pula saya apa namanya. Cerita-cerita jaman baheula yang samar-samar saya ingat, bagaimana tidak, umur dua tahun saya pindah dari Bandung ke Surabaya.


Leunca!! 

Daaannn.... pergi ke suatu tempat itu jangan lupa makan yaaa.... kulineran jangan lupa looohh... mumpung lagi Bandung waktu itu, jadi ya nyobain makanan yang gak ada di Banjar. heheh..

Kulineran Korean food di C'walk


Bibimbap


Jajangmyeon



Tteokbokki

Demi apa coba nyobain makanan-makanan korea itu? yaa.. demi yang gak ada di Banjar... heheh..


and see yaaaaa Bandung!!! :* :*

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini