Senin, 28 Maret 2016

Danau Pengaron (2nd)

Biasanya, orang traveling itu jarang banget mengunjungi lokasi tersebut sampai dua kali atau lebih, apalagi kalau medannya bikin berpikir 2, 3, 4 kali. Tapi gak juga sih kalau buat saya. Selama yang ngajakin oke, semuanya oke dan saya lagi gak pengen mager di kosan, cus aja sih. Rintangan dan halangan terberat adalah mager di kosan. Kalau sudah di kosan kadang males kalau mau keluar-keluar lagi. Males buat ganti baju. Males buat dandan * walaupun cuma bedak-bedak tipis gitu aja *.

Setelah pergi bersama teman-teman satu angkatan, kali ini bersama para senior di kantor, saya pergi lagi ke Danau Pengaron. Bisa dibilang kunjungan pertama dan kedua itu suasana dan kondisi di lapangan tidak selalu sama, walaupun objek yang kita datangi itu sama. Contohnya saja ya, saat pertama kali saya ke Danau Pengaron, kondisi air di danau tersebut sepertinya sedang surut, jadi kami dapat mengambil gambar dan bermain-main sampai di batu yang paling rendah dan sangat dekat dengan air. Sedangkan kali ini, keadaan air di danau sedang pasang, jadi tidak bisa sebebas sebelumnya yang bisa main sampai ke bawah.







Tapi tidak semua yang pasang itu tidak baik. Ada kalanya momen itu memang harus tepat waktunya. Sebelumnya saya tidak mendapatkan gambar seperti yang saya dapat kali ini. REFLECTION!! Not perfect sih tapi not bad laaahh....







*next trip next trip!!!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini