Selasa, 05 Januari 2016

Libur! Libur! *eh buyar


Libur telah usai! Libur telah usai! Oh no! Oh no!
Yoai masa liburan telah usai, dan sekarang waktunya terima tantangan baru. Apa itu? Apa ajalah. Tantangan hidup di kota yang baru, tantangan pekerjaan, tantangan jauh-jauh lagi dari orang rumah, juga tantangan jauh dari si doi *eeh... keceplosan*.

End program OJT sudah berlalu sekitar hampir 3 minggu yang lalu, setelah itu kami diberi kesempatan untuk berlibur dan pulang kampung selama 2 minggu. Tapi gak enaknya ini waktu liburnya bareng banget sama liburan anak sekolah juga libur natal dan tahun baru, jadi ramai lah itu semua tempat-tempat wisata. Jalanan macet gegara orang-orang kantoran pada cuti libur panjang nememin anak-anaknya berwisata.

Tadinya saya rencana mau liburan ke Pacitan dan main-main sedikit ke pantai sana. Tapi rencana tinggallah rencana, gak tahunya si Mbah Uti yang ke Sidoarjo, ada saudara sepupu saya yang sunatan. Jadinya selama liburan juga saya cuma bolak-balik rumah-Tanggulangin, ke rumah saudara. Dan meet up dengan beberapa kawan di Surabaya. 

Kebetulan hari H acara sunatan sepupu saya hampir bertepatan dengan hari ulang tahun si Mbah, jdi di akhir acara sekalian kasib kejutan buat si Mbah. Taraaaa!!!! Sugeng ambal warsa kagem si Mbah. Dan ini suatu hal yang jarang banget terjadi, anggota keluarga nyaris-nyaris komplit. Cucu-cucu cuma kurang 3 orang, kakak saya yang sudah pulang, kakak saya yang di Palembang dan adek 2 adek sepupu saya yang entah dimana... hahah.

sugeng ambal warsa kagem si mbah :)



Meet up meet up.
Di rumah 2minggu aja udah bikin saya jadi semakin bulet aja. Makan tidur mandi nonton tipi. Aiiisshh nothing to do. Satu-satunya alasan yang buat saya jalan dan keluar rumah adalah ketemuan sama temen-temen. Keluar pertama tentu sama doi *eh gak tentu juga sih... heheh* trus pastinya sama ranger komplit. Kebetulan si manten baru lagi di Surabaya komplit jadi bisa ketemuan. Sebentar sih, sebentar banget. Gak ada tuh kayaknya 45menit. Cuma  cuap-cuap sebentar ngobrolin persiapan pernikahan si Dauz, trus foto-foto sebentar, udah deh pulang. Cukup sekian dan terima kasih.

wefieee ranger!!!



Pigi bareng Bawels itu gak perlu jauh-jauh dan lama-lama. Cukup cari jajanan hampir tengah malem, udah deh dapet bahan obrolan banyak sepanjang jalan. Ngalor ngidul gak karuan cekikikan di dalem mobil. Bawels cuma jalan berlima doank, yang satu si bumil lagi kencan sendiri sama mas bojo. Heheh..
Acara nikahan Ayu sudah tinggal menghitung minggu aja. Jadi, supaya acara lebih lancar jangan lupa berdoa. Minggu siang kedua liburan ada pengajian di rumah Ayu. Gak rame-rame sih, cuma tetangga dia aja yang diundang, kalau saya gak nge watsap duluan juga paling gak diundang. Hahaha. Yuhu yuhu!!! Semoga lancar ya mbak Ayu acaranya... maafkan daku yang mungkin gak bisa datang di hari H.. :(

wefieeee!!!

Meet up juga sama temen-temen PLN angkatan 46 yang dari Surabaya sebelum kita berangkat ke daerah penempatan masing-masing. Sayang sekali gak banyak yang datang padahal kan bakalan seru.. huhuhu.. :(

wefiee!!! @kedai tua baru


Terakhir ngafe-ngafe biar kek anak-anak muda jaman sekarang yang kekinian. Nongkrong di kafe ngobrolin ini-itu gak jelas. Hahahah.... kali ngafe nya bareng dewanty, tadinya mau bertiga sama si Ayu, tapi dia lagi ribet habis nganterin mas calon ke bandara. Jadinya yaaa gitu deh kita berdua aja yang belum menikah dan rencana pesen gedung dan atau tetek bengeknya itu ngafe geje dari pizza panties sampe ke communal cafe. Iyuuuuuhhh.... 😥😥


wefiee!!! @pizzapanties

Ya gitu deh liburannya. Yang paling akhir sih di hari sebelum keberangkatan saya ke tanah rantau ada yang di'tembak' sama Bapak. Hahahaha..... bismillah wae lah... :)


See you di tanah rantau

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini