Sabtu, 12 Desember 2015

Jakarta oh Jakarta


masa training di Jakarta sudah hampir hampir kelar, tinggal menghitung hari saja. wish me luck for next step!!!!! :)

jadi, ada cerita apa saja selama berada di Jakarta yang hampir 2 bulan ini? banyak! walaupun bakalan terdengar 'ah itu mah biasa aja'. biarin weeekkk!!! :P  *sorry nulisnya pas lagi PMS nih saya* hahahah kemana aja mbak selama di Jakarta?

bener-bener ini lah ibukota ya. semuanya ada di sini, tapi satu yang gak ada di sini kata teman saya, yaitu mamak kandung. hahaha... iyah mamak lagi di kampung naaakkk. di sini mau kemana coba kalau bukan mall. tapi kalau saya bilang seperti itu pasti bakal diprotes sama teman-teman yang sudah lebih dulu di sini. Jakarta gak cuma itu, ada lah tempat-tempat lainnya macam Monas, Ancol, Dufan dan lain sebagainya. tapi lah yaaa.... yang paling bisa di kunjungi secara cepat ya itu tadi MALL. yaahhh walaupun gak harus belanja juga sih *mau belanja pake duit siapa lagi coba kalo saban ngeMall harus belanja* :D... gak sempat juga sih mau main-main ke Dufan, padahal pengen dan sampai saya menulis draft untuk blog ini pun, pergi jalan ke Dufan masih disimpan sebagai wacana agenda teman-teman training. semoga terlaksana deh,, pengen teriak-teriak niiiihh... aaarrrghh!!!!


jalan-jalan ke kota tua :)


tapi, kalau ditanya transportasi, saya cuma belum pernah nyobain naik Gojek, selain gak punya aplikasinya di hape *booookkk hari gini gak punya aplikasi gojek di hape??? hape jaman kapan kakaaaak??* saya masih lebih memilih naik taksi kalau pergi sendiri *tapi saya lebih banyak pilih tidur di kosan daripada jalan sendiri.. hahah* dan naik grabCar atau grabTaxi itu pun kalau ada teman yang pesenin, heheh. oke, Transjakarta? sudah pernah naik transjakarta mulai dari dapet tempat duduk longgar sampai berdiri berdesakan dan BERDIRI SEPANJANG 14 HALTE dari SLIPI ke TAMINI!!!! gilak gak tuh!! hampir aja keliyengan saya. KRL? kalau bukan karena diajakin temen-temen SMA main ke Bogor, mungkin saya bakal belum-belum aja naik KRL. asik juga sih naik KRL kalo dapet duduk dan lagi longgar, yaaahh hampir-hampir sama seperti transjakarta sih, kalo lagi rame bakal penuh sesak banget itu yang naik, kalo lagi sepi ya lempeng-lempeng aja itu di dalam gerbong, mungkin bisa duduk selonjoran, atau malah tidur selonjoran. hahahah,, sama-sama ada area khusus wanita juga. terus kalau Bajaj? aiiiihh kalau bajaj mah jangan ditanya, itu sudah pengalaman pertama saya setahun yang lalu. yap kira-kira emang setahun yang lalu pertama kali saya naik bajaj, kalau bukan karena nekat dan lagi pengen-pengen nyoba juga sih... heheheh... eh ada juga sih yang belum pernah, naik KOPAJA!! tapi eehhhmmm... kalau ada pilihan lain, boleh yang lainnya aja? hehehe..


perayaan hari listrik nasional di kantor pusat

perayaan hari listrik nasional di kantor pusenlis


udah ketemu siapa aja di Ibukota?
yaaa sama siapa aja lah... yang belum ya itu tadi, mamak kandung! heheh...

#sama Selpi!!! my bestie yang saya gak bisa datang di hari bahagianya... uuuhhhh peluk peluk :D :X :D :X, saya menginap semalam di kosannya di daerah Jakarta Selatan, kebetulan si Pak Suami sedang tidak berkunjung ke Jakarta, jadi semalam itu dia untuk saya.. *eh,, belum sempat cerita ngalor ngidul karena kita keasyikan nonton pilm.. heheh... semoga kami bertemu lagi di lain waktu :* :*

mask time!!! hahaha



#temen-temen SMA... yap beberapa temen-temen SMA yang udah duluan merantau ke ibukota ngajakin ketemuan, dan kita hang out ke Bogor... hahaha,,, girls only!!! sudah dari Bogor mampir dulu kami ke perumahan dinas anggota DPR *eh ke rumah sama coba??* jaldi ada salah satu dari teman-teman yang stay di sana. hloh? istrinya anggota DPR? atau... eiits  dia kerja di sana sebagai tenaga ahli di salah satu komisi di DPR daaaannn rumah yang dia tempati tepat berada di belakang rumah dinas Moreno Suprapto!!!! aarrrgghhh apanya kita gak tepe-tepe tuh. ngintipin rumah si pak Moreno dari belakang. hahaha... aaahhhh really really really miss u guys!!!

reunion!!!

#aannndd family time!!! ketemu saudara sepupu *kakak dan adek* juga akhirnya di Jakarta. huaaa senangnya bertemu orang-orang sukses macam mereka. waktu di Surabaya susah buat jumpa, masa' iya di kota orang mau gak jumpa-jumpa juga... eeuuhhh.... makan siang di akhir pekan bareng mereka walaupun cuma sebentar, yang penting senang lah bisa jumpa... see ya mbaak,, see ya adek ganteng *yang pernah sempat di kira pacar saya,, hahahah*

family time :)



oh iya, saya sempat juga di salah satu akhir pekan, pergi berkunjung ke Bandung, hanya semalam saja dan jauh-jauh ke sana pun jalannya ke mall. hahah... saya ke sana mengunjungi teman-teman yang juga sedang training di Bandung.


jalan-jalan sejenak di Bandung

apalagi coba yang mau saya kasih cerita di sini mengenai selama di Jakarta? saya jadi bingung sendiri mau nulis apalagi. nyobain makan di Cut The Crab, Survey 'Jalan-jalan' ke Pelabuhan Ratu, acara Hari Listrik Nasional, senam di kantor, makan-makan di kantor, what else? cuma satu yang perlu diingat selama kerja dan belum menikah, jangan sampai CINLOK!!! hahahah kalau Cilok sih boleh,, enak tuuhh :P

main dulu di pantai karanghawu pelabuhan ratu

survey!!


senam rame-rame setiap jumat


Cut the Crab


oke see yaa... and wish me luck yo for next step!! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini