Senin, 09 November 2015

Cinta Lama udah Kelar

kemarin, orang yang pernah saya suka saat jaman kuliah, melangsungkan resepsi pernikahan. Gimana
rasanya? Kalau sekarang sih biasa saja. Kami adalah teman. Jadi memang tidak ada apa-apa diantara kami. Tapi, kalau mengingat masa lalu, weits masa lalu gimana?? Ini buat lucu-lucuan aja ya, jangan sampe baper - keBawa Perasaan -. Ini lucu, bener-bener lucu. Itu kalau kata saya, gak tau lgi gimana blogie. :)

Boleh ya cerita dikit tentang si laki satu ini. *gak papah ya sayaaaaang.. Heheh*

Jadi cerita nya, kami sudah bareng-bareng dari saat OSPEK. Kita satu kelompok, dan saat masuk kuliah, ternyata kami satu kelas juga. Semuanya biasa aja sampe temen-temen ngecengin saya sama dia. Iiihh anak baru lulus SMA, diceng-cengin sama yang baru dikenal, ganteng lagi, apanya gak BaPer banget saya waktu itu.

Dan seiring berjalannya waktu, semakin dilihat-lihat, iya juga sih nih laki lucu juga, bikin orang kesengsem gitu. Orangnya rajin, alim, tapi Gayanya yang konyol itu bikin pegen ketemu lagi ketemu lagi. Kita gak cuma sama-sama satu kelas dari semester satu, tapi ternyata juga satu kelompok saat magang. Wooo... Apanya saya gak tambah dag dig dug ngadepin dia setiap hari yang duduk di depan saya.
Pernah, eehhmm bukan sekali dua kai sih, sepulang dari tempat magang, kami selalu mampir sholat dulu di masjid dekat sana, daaaan apa yang ada di doa saya waktu itu? 'Ya Allah ijinkan lah dia untuk menjadi Imamku kelak.' tsaaahhh... Tapi suratan takdir berkata lain :)

Ceng-cengan dengan dia, gak berhenti sampai di teman-teman kuliah saja. Pun sampai orang tua teman saya juga ikut ngecengin. Hahaha...

Pernah saat kami menjenguk teman d rumah sakit ada si tante - ibu teman saya yang sakit - tau-tau bilang gini 'eh iya loh kalian berdua mirip' sambil nunjuk saya dan si laki  tersebut. Tanteeeee!!! Merah lah pipi saya tersipu malu. Hahahah.
Dan cerita kami juga gak berhenti sampai di tiga tahun pertama kuliah, pun di dua tahun selanjutnya dengan teman-teman yang berbeda, kisah ceng-cengan itu masih ada. Hampir BaPernya keterusan.

Pernah coba ungkapin?
Mungkin kalau langsung belum pernah, tapi pernah ada seorang teman membantu untuk mengungkapkan, tapi setelah tahu he is not available anymore, rasa itu mulai runtuh, bukan sakit hati hanya sedikit patah..hahaha... Walaupun kata orang selama janur kuning belum melengkung kita masih punya kesempatan, tapi saya bukan tipe orang yang macam begitu. Saya gak suka memaksa. Orang Jawa bilang 'nriman wae lah' masih banyak di luar sana. Jangan memaksakan perasaan terhadap orang lain, karena kecil kemungkinan space yang bakal disediakan buatmu.

Huokeee... Begitulah.. Ini macam postingan saya sebelumnya mengenai laki-laki yang juga pernah saya  taksir sejak jaman SD.. Hahah.. *eheeemmm jadi ceritanya nih pada CinDaHa yaa?? Cinta Dalam Hati getooo... *


Jakarta 9/11/15

2 komentar:

Nindy Hardjadinata mengatakan...

Loh loh loh ini yang mana ini kok ga pernah diceritain ke aku moro-moro wes dadi manten? -_-*
Sabar yaa maaakk, cinta itu datangnya tiba-tiba. Kayak tagihan PO gitu lah, moro-moro udah ada invoice #sakcurhate :p

Frans Suryani mengatakan...

@nindy... hwakakaka... yang ini terlewat buat diceritain yaaahh.... ya gitu deh kiidd.. namanya juga CinDaHa ajaaahh.... hwakakaka..

Ada kesalahan di dalam gadget ini