Kamis, 10 September 2015

getting homesick



weeehh.. pake homesick segala. otak menolak, tapi tubuh gak bisa bohong. huhuhu... sepertinya saya sedang dilanda homesick nih. badan sakit melulu, batuk pilek datang dan pergi bagai cintamu padaku *cailaaah*. udah sebulan lebih gak bocan di kasur kesayangan. udah sebulan lebih gak ketemu orang rumah - heeeh ini baru sebulan, gimana kalo nanti - ... saya kan anak rumahan, jadi ya wajar donk kalo saya kangen rumah.

kayaknya saya kangen dipijitin mama deh, atau dipijit bu Sofi - tukang pijit yang biasa dipanggil ke rumah - . badan udah mulai sakit semua. hadeeehhh.

udah sebulan lebih juga gak ketemu sama... *tiiitt* sama siapa??!! itu tuuuh...

heemm,, ternyata gini rasanya homesick. kangen masakan rumah, kangen suasana rumah, dan kangen yang lain-lain.


Bogor, 10/9/2015
@ kelas materi Perizinan

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini