Minggu, 26 April 2015

Breakfast Menu

Hello Universe!!!
*halah kayak blognya dibaca orang sedunia ajaaah... hehhe

Pagiiiii.... *eh udah siang yah? gak papa deh, semangat pagi pokoknya yaah :)

haaahhhh.... kangen jalan-jalan deeeh. belakangan ini, saya lagi seret untuk perijinan jalan-jalan ke luar kota. padahal ajakan jalan udah banyak banget. udah ngantri gitu deh. mulai dari bawah laut sampe ke gunung. mulai dari Karimun Jawa, sampe ke Semeru. dan semua tinggal mimpi untuk saat-saat ini... huhuhuhu....

sebagai gantinya, dapur mama saya bikin acakadut... hehehe... masak sana, masak sini, potong sana, potong sini. sampe yang namanya kompor gak rupa kompor... hahahah..

oke, kali ini saya mau share menu simple buat sarapan nih. simple banget!! cuma modal roti tawar, mentega sama telor. yaah kayak sarapan-sarapan wong iyes sih.. heheh.. tambahin mayonaise dikit boleh deh.

bedanya, karena saya baru beberapa bulan ini lagi garap wafel, jadi, istimewanya roti tawar ini saya bakar di cetakan wafel, bukan di pemanggang roti biasanya gitu. dan telor-nya pun saya ceplok di cetakan wafel.. hehehe... lucu kaaan bentuknya :D


bread and egg waffle

gambarnya menggiurkan yaaahhh... apalagi rasanya... aahhh bikin laperr deeh.. :9

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini