Selasa, 25 November 2014

see yaaa... #halloKL

Hari ini gak ada acara jalan-jalan. Kita full packing dan prepare buat balik surabaya. Mampir toko sebentar sih, si mbak-mbak pada masih mau belanja – tokonya gak jauh dari rumah – katanya milo di sini lebih enak, lebih kerasa coklatnya. Oh yaa?? Saya daripada balik Cuma bawa tangan kosong, ya sudah deh ikutan beli aja sebungkus doank. Heheh...

ada wifi'nya! lumayan

Flight saya masih jam 8 malam waktu KL, tapi kita sudah cau ke KLIA2 sekitar jam 1 siang. Widih siangnya? Iya, karena perjalanan KLCC-KLIA2 makan waktu 1 jam. Belum lagi kita riweuh ini-itu pas di bandara.  Dan lagi, rombongan pertama flight’nya jam 4 sore waktu KL – tapi pada akhirnya flight rombongan pertama di delay jadi jam 6 baru berangkat.. hehe – .  sudah gitu ini bandara KLIA2 itu gede! *menurut saya sih, karena belum pernah ke lain-lainnya :D* dari tempat check in ke waiting room boarding, jauhnya ampun-ampun *agak lebay sih* jalan kaki, ada kali 15 – 20menit.

check in dulu

Daaannn hwaaaa.... kurang kurang kurang!! Jalan-jalan ke KL Cuma 2 hari doank itu kurangnya pake banget! Belum menjelajah ke daerah lainnya juga. Tapi ya mau gimana lagi ya.. mungkin next time, semoga ada kesempatan berkunjung lagi yaaahh  :) :)
See ya KL, see ya Malaysia – damailah selalu dengan Indonesia - :)

berasa syuting AADC, tapi kalo ini Sinta nungguin Rama. LOL!!



Ps: kalau kata abang-abang yang baru saya kenal waktu di bandara,”kita pergi ke suatu daerah lain itu adalah untuk diambil sisi positifnya, lalu jika bisa kita adaptasi untuk digunakan di daerah kita.”

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini