Minggu, 13 Juli 2014

Keluar Sebentar *the wedding*

sekitar jam 9an lebih, saya dan ayu dijemput sama aick dan ujo - mereka temen kuliah S1 juga - beserta pasangan mereka masing-masing. kok bukan di jemput sama faris? mereka masih pada molor di rumah si Bagus -_-. jadinya janjian ketemu di exit tol padalarang.

Karikatur eneng & fajar :))

hampir jam 1, kita baru sampai di gedung nikahan. weuww.. untung yaaahh makanan masih ada.. eh hehe... maksudnya untung si manten blum turun dari pelaminan.
eneeenggg.... haduuuhh geulis pisan atuh si eneng mah. singset badannya. hahah.. iyah booookk si eneng keliatan langsing. hahah... kita hampir mau culik si eneng. heheh...

CHEEERRRSSS!!!! *eeaa gambarnya kabuuur* :D

haha hihi makan makan foto foto di mantenan sudah...
perjalanan panjang nih, sekitar jam setengah 8 baru sampai lagi di kota bandung. sebelumnya mampir makan dulu di ikan bakar di dekat pintu masuk tol padalarang arah kota bandung. dan kita exchange penumpang saya sama ayu yang tadinya bareng mobil aick, balik lagi ke mobilnya si Bagus, sedangkan Jaka dan Wilman ganti ikut mobil aick.. :D

Taz, Fitri, saya, Ayu

oh iya... dapet temen baru lagi nih. Tazkia - biasa dipanggil Taz - pacarnya aick, kerjanya ngajar (eh guru berarti ya :)), makanya dia gak bingung gak datang kerja besok, karena ini lagi masa liburan sekolah. enaknyaaa ikutan ngerasain liburan sekolah. heheh..
fitri, pacarnya si Ujo. kerjanya apa? hehe saya kurang tahu. yang saya tahu, kata dia sih doi blesteran. blesteran sunda - jawa. heheheh..

mampir makan dulu sebelum masuk tol Padalarang dan berpisah,,,, huhuhu,, see yaa :)

balik lagi balik lagi...
saya dan ayu sudah check out dari wisma. so sekarang kita muter-muter lagi cari penginapan. dimana? terserah. hlooohh kata-kata terserah lagi. hahah... kita gugling penginapan murah, sama si Bagus di mampirin ke wisma-wisma. dikiranya semua wisma pemerintah disewakan untuk umum, seperti di wisma sebelumnya. hahahah.. cus cari lain lagi, ketemu di daerah Sarijadi. saya lupa namanya. sudah tanya-tanya, eh ternyata hotelnya gak jauh dar rumah Dera. akhirnya setelah 'terserah', diputuskan bermalam di rumah Dera. agak gimana gitu juga sih, bermalam di rumah cowok. untungnya mama Dera welcome. udah gitu ada banyak kamar, karena sebelumnya lantai 2 rumah Dera dipakai buat kos-kosan, tapi sekarang sudah enggak sih. dan lebih anget. heheh.

Si Ndut, kucing kampung punya Dera. ini nih yang pengen tidur bareng kita.. :D

ada beberapa kucing di rumah Dera. lucu-lucu. bulunya tebel-tebel. yang saya lihat sih ada 3 kucing. Chiko, Ndut sama katty. ada 1 lagi, ditaruh di loteng, lagi hamil kata mama Dera. si Ndut sama katty ini ternyata kucing kampung. tapi waduuuh cantiknya.. gak kelihatan seperti kucing kampung. abisnya bersih dan tebel banget bulunya.


next.. next.. :)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini