Jumat, 04 April 2014

Silhouette #1

saya lagi demen bikin-bikin siluet nih. gara-gara demen ini juga, ada temen tanya,"kalo bikin siluet gitu berapaan?" waduh! saya gak pernah pasang tarif buat beginian. takut. kadang kalo masang tarif, hasilnya gak maksimal, malah mengecewakan. :s
tapi setelah dipikir-pikir, ya bolehlah buat tambahan beli-beli jajan. heheh...

dinda and adit, its for their engagement :)

emang masih kasaran banget tuh gambarnya, masih harus belajar terus buat bikin yang lain-lain lagi. hehe.. ayoh ayoh siapa yang mau pesan siluet? silakan pm saja yah *eaa macam promosi di tuitah* :D

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini