Minggu, 16 Maret 2014

The Only Easy Day Was Yesterday

haluuuu... i'll always say, miss u bloggie.. lama gak ngepost... hehe. *lihat tanggalan post terakhir* :D

gimana?
apa kabar?
ngapain aja sebulan ngilang gak ada kabar sama bloggie?

gak kemana-mana gie.. saya masih tetep di studio. hanya saja kadang pikiran saya yang kemana-mana. buanyak sekali sebenernya yang pengen ditulis *alesan lawas*. eh tapi beneran loh. saya sudah bikin draft, adakali lebih dari tiga. tapi setiap mau nge-posting, saya selalu ragu. jadinya, ketik hapus, ketik simpan, ketik simpan hapus. heheh...

pikiran bener-bener kemana-mana. bloggie... mau tanya nih, pernah jatuh cintrong gak sih? *hadeeehh apaan sih tanya beginian* iyeee... gara-garanya, pernah nih, ada temen tanya,"kok gak pernah nge'posting masalah 'hati' di sini sih? garing tau." yeee disiram aja kali kalo garing. heeemmm emangnya penting gitu nulis di sini?
mau sih... mau mau aja nulis begituan. tapi nanti ya kalo sudah ketemu sama 'my last and ever' *cailaaa*. ya abis mau gimana lagi, yang kemarin dikira will be my last and ever, ternyata gak semulus itu. hehe.. ya suwdlah yang lalu biar lalu. forgive and forget. maafkan dan lupakan. karena 'the only easy day was yesterday' ya iyes, karena kemarin udah kelewat. kayak ujian, kalo udah selesai dihadapi, itu terasa plong dan gak ada beban, berasa  ujian yang kemarin itu gampang banget gitu. heheh sombongnyaaa.

yuk fokus yuk sekarang. fokus kerjaan dan tetep selalu benerin pribadi diri, supaya Allah pertemukan dengan pria yang juga sedang membenahi dirinya untuk menjadi pribadi yang baik pula. Aamiin.

dan biar gak salah paham, yuk kita minum hot chocolate dulu :)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini