Senin, 31 Maret 2014

Lasagna with Tuna Sauce

yiippii!!!! \(^^)/
akhirnya saya praktek bikin pasta juga! heheh.. udah lama pengen bikin pasta. tapi mesti mikirnya mahal beud pasti bahan-bahannya. ya iya sih emang. Lasagna-nya aja 27ribu , belum lagi mozarela nya juga segituan, trus oregano and basil, saya belum pernah punya, so kudu beli yang baru. heheh.. ya maklum laah ngapain juga masak pake oregano ama basil. :D
bahan Lasagna udah ngendon di lemari hampir sebulan kali ya.. gara-gara belum di eksekusi juga. and finally... kemarin ada kesempatan bikin dan lagi gak males. hehe.. repot banget deh kalo udah urusan sama males.
okee cus aja yaah... ini dia niiih resepnya *diadop dari tetangga sebelah sih* hehe..


biasanya kan orang-orang pada pake daging cincang kan yah,, nah berhubung di rumah lagi dapet banyak tuna kalengan, sooo saya pake tuna aja buat isiannya. dan karena si tuna ternyata sudah sedikit berbumbu *saya gak ngerti kalo ternyata bumbu rica-rica, jadinya pedes pisan euy pastanya.. hehe* dan bersaus, jadi saya tidak menambahkan saus tomat terlalu banyak ke dalamnya. :)

aanndd... this is it!!
Lasagna with Tuna Sauce by Sinta!!! heheh ;)


yummy yummy yummy....orang rumah pada suka loohhh hehe...:9
Cucinare delizioso!! :9

oke... see ya on next practice cooking yaah. ;)
Ciao!!

2 komentar:

Nindya Retnasatiti mengatakan...

Kirim rumahku dooooooooonggg! :D

Frans Suryani mengatakan...

iniiii tangkep!!
*lempar2 makanan* :9

Ada kesalahan di dalam gadget ini