Langsung ke konten utama

dek Bro

mau mulai dari mana dulu nih? Januari 2014 udah hampir abis baru sempat posting pertama di tahun ini. ngapain aja cyiiinn?? hehe... Sok busy nih :D

mau ngepost dikit nih tentang seseorang. ceila seseorang... *langsung blushing*
jangan pikir macem-macem... i write about my cousin. little cousin. kita deket. deket banget. dari kecil, dari jaman masih duduk di bangku TK. hehe..dia setahun lebih muda dari saya. he knew me so well. really so well, more than my own brother.
tapi kita udah lama gak main bareng semenjak dia pindah ke Malang setelah lulus dari sekolah dasar. dan menghabiskan masa junior and high school nya di Malang, lalu melanjutkan kuliah di Bandung. so, kita ketemunya paling kalau ada acara keluarga atau lagi lebaran dan berkumpul di rumah nenek.
dia tahu banyak tentang saya, mulai dari who is my first love until blah blah blah .... wkwkwkwk.
kita sering curhat-curhatan gitu deeh,, apalagi udah setahun ini dia tinggal di Surabaya dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Surabaya Utara. he is so smart, tall, and handsome. (huwaaahh bakalan gede nih kepalanya kalo baca ini. untung dia naik mobil gak naik motor, naik motor bakalan gak cukup helmnya.. hahah)
saya jadi ada teman setiap dua pekan sekali selama setahun ini. kenapa setiap dua pekan? yap, karena di pekan lainnya dia pulang ke Malang. maklum Surabaya-Malang gak terlalu jauh.
kita habisin waktu bareng, entah itu cuma buat hang out nonton bareng, cari jajanan, nemenin saya hunting, sampe nonton drama korea bareng. hahah... that's so fun!! apalagi dia lagi LDR sama pacarnya, dan saya sedang jomblo saat itu.. hehe..
ada beberapa kebiasaan dari dia kalo lagi keluar bareng sama saya:
- bakalan kesel kalo saya nutup pintu mobil agak keras (hahah.. saya kebiasaan naik mobil tua punya bapak siih...)
- selalu tanya pakai baju warna apa, so dia bakalan nyesuaiin warna baju dengan saya. *ini lucu bagi saya.., geli juga pake baju warna senada, but its better daripada pake baju couple sama gambar dan tulisan.. hehe
- selalu bawa air mineral sendiri di dalam mobil.
- setidaknya menghabiskan waktu lebih dari 2jam buat ngelapin mobil sampe kinclong.. *kesel banget dia, udah di lap kinclong2 ternyata ujan waktu keluar..* hehehhe


sering keluar  bareng, tapi gak pernah foto bareng di mobil :d


iseng-iseng foto di ace hardware pas mau nonton di pakuwon city :D


yellow couple niiihh... hihihi.. :d

ini pas nemenin hunting iseng-iseng ... hehe..


tapi, udah sebulan ini, saya jarang keluar sama dia. well,, si doi ada gebetan baru.. hehe.. anak baru di kantor, dan care banget sama dia. cantik kok anak baru di kantornya. dan dia excited banget kalo cerita mengenai si cewek itu. *dan mengenai pacar LDR nya, saya kurang paham bagaimana kisah mereka sekarang... hehe*
daaaannn... ini adalah bulan terakhir dia ada di Surabaya... bakalan pindah lagi nih dia >_<... huhuhu.. sapa yang bakal menemaniku buat curhat >_<,, dia diterima kerja di salah satu instansi milik negara yang bisa dibilang keren banget, walaupun dia baru angkatan pertama di instansi ini. well, he must move to Jakarta. kembali lagi dia ke daerah barat.. baru setahun di Surabaya.. hehe...

see ya brother!!! nanti mbak main2 ke jakarta sana yaaa.. doain si mbak ada rejeki.. hehe :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cewek Smart

Dalam melakukan sesuatu itu memang harusnya ditarget, iya gak sih? Seperti beberapa hari yang lalu selama dua hari berturut-turut, ada beberapa hal yang masuk list to do saya (maklumlah lagi libur kuliah dan gak ada kerjaan, jadi ya bikin-bikin geje aja) hehe,, list to do-nya missal : ambil buku di mbak Ria, ambil tiket gowes di warung komplek, itu untuk malamnya dan besok paginya rencananya pagi-pagi sekali saya mau berguru pada teman SMA saya mengenai taking2 (tapi yang ini gak jadi, si do’i bangun kesiangan : ( ), abis gitu ke kampus tanya-tanya masalah orientasi (maklumlah hitungannya kan saya masih mahasiswa baru, baru tujuh semester di ITS ) dan bikin kartu perpus (woh biar kliatan rajin, pake punya kartu perpus segala, haha) *interview gak sengaja* Gini nih, seperti yang tadi saya bilang, salah satu plan saya adalah “mengambil buku di mbak Ria”. Hem,, buku apa itu? Dan siapa mbak Ria? Yap ini kedua kalinya saya berkunjung ke rumahnya yang gak jauh dari rumah nenek saya. Dan

From Station to Station

Dari hati ke hati…. *eh Maaf maaf bukan waktunya ngegombal niiihh… eling eling!! Hehe. Bukan mau ngegombal kok, tenang aja. Cuma mau berbagi sedikit cerita perjalanan selama survey beberapa hari yang lalu. Kebetulan ada tugas dari dosen Infrastruktur Transportasi buat melakukan survey ke stasiun. Terserah sih mau ke stasiun mana. Apa saja yang disurvey? Yaitu meliputi : Ø   Lokasi Stasiun Ø   Fasilitas di Stasiun Ø   Layout Emplasemen Stasiun : Jumlah Track, Wesel, Peron, dsb Ø   Sistem Persinyalan Saya dan lima orang teman yang lain – Selpi, Abu, Dewanty, Eca, dan si Om Wawan – memutuskan untuk survey ke Kediri. Kenapa Kediri? Yah karena kita kehabisan stasiun yang deket-deket Surabaya. Lagipula gak sedikit kok temen-temen satu kelas yang survey di luar kota, malah sampai Bandung (niat banget yah… ya iyalah lha wong mereka sekalian pulang kampung :D ). Karena satu orang harus satu stasiun, maka kami carinya juga harus ada enam stasiun. Stasiun pertama yang

Steak Tuna

sekali sekali bikin makanan ala-ala resto ato kafe-kafe gitu aahhh... hihihi.. tapi makanan yang sehat dan penuh gizi dan pastinya yummy ala chef ... :P Yup!! mumpung ada ikan tuna yang masih ada banyak untuk bahan dagangan, saya coba-coba deh bikin Steak Tuna. ternyata gampang bingit. tinggal mau tingkat kematangan yang seperti apa aja yang diinginkan. kayak bikin steak daging biasanya itu loh. yang ada tingkatan kematangan dagingnya, macam medium, rare, well done. tadinya mau coba bikin medium yang dalamnya masih agak kemerah-merahan gitu, tapi saya takut mentah dan gak enak, jadinya saya bikin almost well done. apapun itu, daging ikan tuna itu gurih. beneran gurih. :9 which one do you prefer to serve? Cara bikinnya gampang bingit. pertama, siapin dulu bahan-bahannya, seperti; 1.    Ikan tuna steak dengan ketebalan kurleb 2,5cm (yang sudah dipotong steak ya.. bukan tuna kalengan.. heheh) 2.    Kentang ukuran sedang (kupas dan potong sesuai selera) 3.    Wortel