Kamis, 18 Juli 2013

Peletakan batu pertama


Beberapa waktu yang lalu, ada acara peletakan batu pertama di Masjid dekat rumah saya. Terus, apa hubungannya sama saya? Bapak meminta saya untuk motret di acara tersebut. Pede sekali bapak menyodorkan saya sebagai tukang potretnya. Padahal saya sendiri gak pede buat ambil motret event. Pengambilan gambar saya masih belum pas, untuk gambar bergerak dan cepat kejadiannya.
Lalu, apa saya tolak? Endak lah.. ikuti saja. Sebenarnya masjid ini sudah bagus, mungkin memang butuh tambal sulam di beberapa bagian yang sekiranya bocor atau apa lah, yah namanya juga perawatan bangunan. Tapi ternyata bukan hanya dilakukan perawatan atau tambal sulam tadi, tetapi juga penambahan bangunan di area kosong di sebelah timur masjid. 

Masjid Ad-Da'wah

Ustad, takmir, jama’ah sudah pada berdatangan. Nyaris saja saya telat. Dan waw! Saya bertemu teman lama – ini dia fungsinya pertemuan, bisa jadi ajang reuni – yap... teman paling populer jaman SD. Hahah.. namanya Huda, jaman SD dulu, dia jadi bahan rebutan beberapa cewek cantik di sekolah – bukan termasuk saya, tapi bukan berarti saya gak cantik *puji diri sendiri – heheh.. sepatah dua patah kata, dan saya cau foto-foto.



Agak gak bebas juga sih. Saya masih punya rasa sungkan, jadi agak malu-malu kalau disuruh ambil gambar dan lewat riwa-riwi di depan jama’ah, apalagi jama’ahnya laki semua yang ada di depan. Kata tetangga saya,”ayoo gak pa-pa, masa’ wartawan gak mau ke depan.” I am not a press. -.-‘






Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini