Jumat, 12 Juli 2013

Dating sama sodara

Adik sepupu saya, si Hanif sekarang lebih banyak waktu di Surabaya, aslinya sih tinggal Malang, tetapi karena kerjanya di Surabaya, so pasti bakal banyak beraktifitas di Surabaya. Beberapa kali mesti ngeluh, “mbaak aku kesepian..” ya iyaa lah.. temen-temen kuliah dia kebanyakan di Bandung – maklum dulunya kuliah di Bandung - , temen SMP sama SMA pada di Malang – dibesarkan di kota Apel gitu deeh – dan temen-temen SD’nya yang di Sidoarjo juga barangkali udah pada sibuk sendiri-sendiri. resiko orang rantau memang begitu. *jadi pengen merantau.. -__-‘* make a new family. Make a new circle.
Jadinya, saban akhir pekan, gak selalu sih, karena dia dua minggu sekali pulang ke Malang. Kita hang out berdua doank. Pergi nonton atau hunting foto. Sampai-sampai bapak bilang,”Jangan terlalu sering keluar sama Hanif, nanti dia dikira pacarmu, terus yang mau deketin gak jadi deketin kamu.” Inggih paak. :D 

 hunting sunrise di kenji

kita bertiga looh.. tuh si meong ikutan foto :D

cusss ke Madura, mau sarapan bebek sinjay

ikutan tour heritage-nya sampoerna. (detik2 terakhir looh daftarnya) :)

 salah satu kelenteng yang menjadi destinasi tour

 buat kenang-kenangan lah yaa... hehehe

2 komentar:

sararocks mengatakan...

Kyaaaaaaaa aku ga kesampaian2 nih mau naik bus ituuuu >.<!

Ehem, sodaranya available ga nih mak? ;)

Frans Suryani mengatakan...

@ sara.. hehe.. kalo di sby sih available. kalo balik ke kampung, g available lagi.. :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini