Senin, 11 Februari 2013

Prizes!!! \(^_^)/


Sudah bukan waktunya sebenarnya buat nge-posting ini. Karna momennya sudah lewat, tapi saya senang sekali saat itu, kan jarang-jarang saya dapat hadiah atau masuk nominasi kandidat untuk memenangkan sesuatu.
Yang pertama dari grup di FB salah satu komunitas fotografi di daerah saya, setiap bulannya selalu mengadakan lomba yang bertema. Bukan saya sih pemenangnya, tapi jarang-jarang banget nih, nama saya masuk ke dalam sepuluh besar. Girang beud!!! *sampe lupa mau nulis apalagi*

 ini dia yang masuk 10 besar. *semoga kapan2 bisa lagi* :)

 Trus yang kedua, si @TravelingID ngadain lomba foto upload di twiter, iseng-iseng deh ikutan ngirim. Dan tarraaaa!!! Menang!! Hahah.. hadiahnya buku, ada empat buku yang dijadikan hadiah. Dan kebetulan dua buku yang dijadikan hadiah sudah saya punya. Tadinya mau request buku lain selain dari yang saya punya ke adminnya, eh ternyata ndak isa, buku yang saya request sudah buat orang lain. :( ,, sedih sih dikit. Jadinya punya dua buku yang sama di rumah. -___-‘, sapa tuh yang mau?? Masih diplastikin loh. Boleh deh kalo ada yang mau beli.. :P


 jump!! jump!! :D


ini hadiah dari Traveling ID

PS: dua foto di atas diambil saat libur lebaran di pantai Sidomulyo, Lorok-Pacitan. :) 

happy jeprat-jepret!!! \(^_^)/ 

4 komentar:

wawanisme mengatakan...

ccciiiee,,,
asek asek,, traktiran dobel nih.. he3.. ;D

ayo ajarin aku... :)

Frans Suryani mengatakan...

hoooo,, sudah lewat om.. hahah.. kamu mau bukunya tah?

wawanisme mengatakan...

lombanya lak'an yang udah lewat.. bancakane belum lewat, masih ditunggu.. hehehe... :D

mank bukunya tentang apa? gratis y.. kkekeke..:p

Frans Suryani mengatakan...

waahh sayang sekali om, bukunya sdh laku, penawaran sdh ditutup,, hahah.. tentang traveling bukunya.

Ada kesalahan di dalam gadget ini