Rabu, 30 Januari 2013

oohh pak poooss :*


La la la la la la la......
Bingung mau mulai darimana, seperti harus darimana aku mulai menyukai kamu.
*maaf itu hanya intermezo aja* :D
Hiburan selama 3 bulan disibukkan oleh TA cuma sama radio. Dan eeh, tapi sekarang saya juga lagi tertarik sama sesuatu. Yaitu KAMU!! #eeaaaa *bahasa tuiter banget dah*. Awalnya sih dari foto-foto hunting saya yang – gak banyak juga sih – numpuk dan belum tahu bagaimana mau dimanfaatkan, mau diikutkan lomba juga merasa belum sreg sama pengambilan angle-nya dan merasa belum ada yang waaah dari hasil-hasil jepretan sendiri *manusia gak pernah ada puasnya deeeh*. Pernah terbersit, kalo dijadikan postcard gimana ya? Kalo dijual laku gak ya?
Sempat beberapa waktu saya lupa akan hal itu –mengenai postcard – sampai ketika saya ketemu mbak Eric Baroroh -  kenalan di CS – yang ternyata suka kirim-kirim postcard gitu, sampe keluar negeri gitu. Widiiih keren tuh *bagi saya yang cupu tralala trilili ini*, WOW banget buat saya. Gimana caranya? | ikutan aja exchanhge postcard yang ada di CS | terus, kartunya? | beli aja, kan banyak tuh di mirota, ribet kalo bikin sendiri |
Weeehh setelah  itu saya coba utak atik di CS *gak sampe mendalam juga sih* dan saya gak nemu. Sampai akhirnya saya nemu blog tentang tuker-tuker postcard gitu, namanya cardtopost. Bingung banget awalnya. Oke, minta alamat *sudah*, saya kirim ke alamat bersangkutan *sudah*, abis gitu lamaaaaaaaa banget! Gak ada kabar dari kartu-kartu yang saya kirim. Hampir putus asa. Trus saya baca-baca lagi, akhirnya saya nemu tapi lupa dimana kalo gak salah sih di blog punya orang yang dia hobi banget bertukar postcards sampai lintas negara. Saya baca-bacaaaaaa, dan akhirnya ketemu sama postcrossing.com
Kartuposnya keren-keren. Dan saya berkata pada diri sendiri, “saya juga mau dapet salah satu atau salah sepuluh, seratus bahkan lebih dari mereka juga.” :D

 hasil jepretan saya sendiri, saya kirim buat ngenalin Indonesia juga loh :)
Lima alamat pertama pun saya dapatkan. Saya kirim. Dan lagi-lagi menunggu. Dan wow!! Akhirnya setelah lebih dari sebulan, saya dapat konfirmasi bahwa postcard saya terkirim. Huwwaaahh, senangnya hatiku :D *kegirangan kayak anak kecil gitu*. Dan tidak lama setelah itu, postcards from random address pun berdatangan. Sejak saat itu, saya gak sabar kalo ada pak pos datang *sungguh dah, bener2 kayak anak kecil, mungkin karna semasa kecil saya gak pernah begitu* hehe.. dan setiap ada motor yang tiba-tiba suaranya menjadi pelan saat di sekitar rumah, saya kira itu adalah pak pos, eh ternyata kurir paket tetangga saya. Hahah. Sunggu-sungguh dah. Katrok banget saya jadinya. Hahah.
Negara terjauh yang saya kirim sampai hari ini adalah ke USA, dan sampai saat ini belum tiba di tujuan karena baru sebulan yang lalu saya kirim. Tapi yang terjauh yang sudah terkirim dan diterima adalah ke Switzerland. Dan yang paling jauh yang saya terima adalah dari San Francisco, US dan baru saya terima siang ini.

 beberapa kartupos yang saya terima
Tapi, yang saya heran, kenapa postcard yang saya tujukan untuk dalam negeri hanya beberapa yang mendapat konfirmasi? Sudah saya kirim lebih dari tujuh, tapi yang konfrim baru sekitar tiga orang saja. Kemana lagi yang empat? Apa nyangkut di hutan? Atau terbang terbawa angin laut? :)

*InsyaAllah, nanti saya posting lagi mengenai postcard :)
happy postcrossing :)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini