Sabtu, 28 Juli 2012

pulkam sebentar


Menyamakan jadwal sama bapak itu agak susah-susah giman gitu. Kerjaan bapak yang seabreg dan kadang gak bisa ditinggalin, kadang bikin kita jarang bisa buat berlibur sekeluarga. Kalaupun berlibur, itu pasti Cuma pas waktunya lebaran dan pulang kampung ke Pacitan. Sabtu-minggu kadang keluar, tapi itu saja Cuma ke rumah Nenek yang masih ada di kota sebelah alias di Surabaya aja. 



Kalo saya sih masih oke-oke saja, maklum bisa keluyuran sendiri :D,, yang kasihan sih adik saya, liburan kelulusan SD’nya kemarin aja gak diajakin berlibur karena sibuknya waktu bapak. Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, saat pergi ke Pamekasan buat mengunjungi keponakan saya – cucu bapak – selama perjalanan menuju / pulang dari Pamekasan saja, bapak masih saja ditelpon dari kantor karena urusan ini dan itu.

 jemur cengkeh
 
Dan baru ada kesempatan saat awal puasa, bapak ijin di hari Jumat, jadinya kita bisa pulang ke Pacitan untuk 3 harian’lah,, lumayan. Kayak lebaran sih, Cuma 3 hari doank. Nyekar, sowan ke rumah sesepuh daann sedikit jalan-jalan. Hehe.. lumayan dapet bonusan liat pantai walaupun Cuma sebentar banget.
 budidaya lobster

 lobste sekilo

kampung nelayan


Berburu lobster daannn…. Yuhuuu, saya ketemu pantai baru lagi yang belum pernah saya kunjungi. Pasirnya putih! Driver yang anter kita kesana kemari adalah orang Surabaya asli, dia aja sampe bilang “wah kayak di Kuta ya pak, tapi bersih sini.” Ya iyalah… di Kuta kan sudah banyak kontaminasinya sedangakan di sini masih perawan ting-ting. Belum begitu di jamah dan masih sepi.



Huwaaa… kayaknya lebaran nanti kudu balik sini lagi nih… :D

4 komentar:

Efnu mubarok mengatakan...

aduh, jadi pengen liburan sama pulkam juga :|

sinTa mengatakan...

@efnu,, pulkam dooonk,, abis gini kan lebaran,,, :)

vaNila mengatakan...

tempat nya rindang banget tuh, masih banyak pemandangan hijau, jadi pengen kesana, ikooooott :D

sinTa mengatakan...

@vanila, ikut pulang ke kampungku? hwaaa... hehe.. ksana ajah.. :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini