Sabtu, 03 Maret 2012

Sama Siapa?


“Kamu sekarang sama siapa?” pertanyaan macam gitu biasanya muncul pas lagi kumpul-kumpul bareng temen ato telponan ato sms-an ato bbm-an ato watsapan sama temen yang udah lama gak ketemu ato udah lama gak ngobrol. Huuuummm,,, yang seperti ini gak jarang ditujukan pada saya. So, apa jawaban saya? “sama kamu, kan lagi ngobrol sama kamu.” - -“ 
Wajar sih ya pertanyaan seperti itu dilontarkan, mengingat umur sudah semakin berkurang, gak lengkap  kalo gak ngerasain yang namanya ‘sama siapa’ itu…
Dan beberapa hari ini, eh beberapa minggu ding, eh bulan kali ya… sudah ada beberapa temen yang Tanya akan hal itu. Mau dijawab apa? Masa jawabannya terus-terusan sama kamu… heemmm,, bubur kacang ijo, kalo gitu jujur aja ya bro! hehe..

-          Temen 1 (cewek)
Kita bbm-an, dan saya yang menyapa, hingga akhirnya dia Tanya “kamu sekarang sama siapa?” wah pertanyaan ini lagi pikir saya. Ya jujur aja donk yah,,, belum adaaaa – sambil nangis darah – huhuhu… sampai akhirnya dia nawarin ke saya buat dikenalin ke temennya. Apa salahnya? Mari lah kita coba. Dia minta saya kirim foto saya yang paaaliiiiiiiinnggg cantik. Bingung donk saya. Mau cantik yang kayak gimana nih? Saya kirim foto pertama, dia bilang,”kok yang gini say?” kirim lagi yang kedua,”yang satu badan ada? yang senyum gitu… “ kirim lagi yang ketiga,”Say, ini kekecilan, wajahnya gak jelas.” –OMG, pikir saya, ini bener-bener masuk biro jodoh nih saya, errgghhh – akhirnya, saya ,” sudah, kamu cari sendiri aja fotonya di fb-ku.” Dia cari, “ada say yang cantik, tapi ini kok kamu sama temen-temenmu? Yang sendiri gak ada?”
Eeerrrrggghhh - -“
Akhirnya dia nemu foto yang dia mau. Tapi begitu ketemu, eh pacarnya dia sudah tidur – ceritanya mau dikenalin sama temen pacarnya dia – hadeeehhh… ya suwd’lah,, belum rejeki skr kali yah…


-          Temen 2 (cowok)
Saya lupa awalnya ngomong apa, mendadak dia Tanya criteria pria idaman saya seperti apa. Saya jawab begini, begini dan begini. Di balas sama dia, “waduh gak masuk criteria nih.” Eerrrrgghhh, saya tau guyonan,, maaf anda coba lain kali.. hihi – wong’e pasti moco iki , haha –


drawn by me (well, i'm not good at drawing)


-          Temen 3 (cowok)
Yang satu ini katanya playboy. Dia suka banget merhatiin cewek-cewek dan komentar secara to the point ke mereka – termasuk ke saya juga – . gak ada angin gak ada ujan, kadang agak terganggu juga. Selalu bilang,”masa’ cewek kayak kamu, kalo malem minggu gak ada yang ngajakin keluar?” “tapi pernah kan ada cowok yang bikin kamu nyaman?” jawab apa coba?? Perlu diperjelas? Iyah gak ada cowok yang ngajakin gueh keluar pas malem minggu, iyah ada donk cowok yang bisa bikin gueh nyaman. Dan sampai pada pertanyaan,”cowok yang bisa bikin kamu nyaman, yang kayak gimana? Yang mengayomi gitu?” (polisi kali mengayomi),, tapi dengan berat hati harus saya jawab, dia mengayomi yang lain. Eeeerrrrgggghhhhh…..


Tapi, dari itu semua, saya yakin itu adalah karena kepedulian teman-teman terhadap saya – karna gak ada cowok sampe sekarang – hikshiks… sampe lupa gimana itu pacaran. Sampe terbiasa kalo malem minggu kerjaannya mentelengin leptop, tipi, hape,,, hadeeehhh…
Terima kasih ya teman-teman…. Semua bakal tiba pada waktunya kok,,, di saat saya sudah siap untuk menerima ini semua. Mencari yang klik itu gak semudah ngeklik’in seat belt ato helm ato ngeklik mouse. 
Okeh… keep fight buat ituh… dan focus kuliah-nya… okeh :)

9 komentar:

wawanisme mengatakan...

kok kayaknya pernah tau crita yang nomer 2 ya...

wkwkwkwkwkw..... :D
hadeuw...! sing guyon iki yo sopo... :D

setuju aq tapi sin.. nge-klik memang tidak mudah, butuh kesabaran.
aq bahkan baru tahu kalau nggak klik setelah 2 tahun lebih.. hufht! :D

Semangat2 sin!... :)

agam mengatakan...

same, i'm jg not good at drawing xD :p

Iput Milishay mengatakan...

hadeh hadeh
knp bisa satu rasa kita
hihi
moga kita dpt yg bener2 klik yaa teman *_^

sararocks mengatakan...

Mak, no matter how desperate you are, JANGAN cari cowok lewat Facebook ya. Plis mak. Jangan yaa.


Itu aja sih pesenku, mungkin kamu rajin2 ke mantenan deh, atau ikutan jalan sama temen2 cowokmu dan minta dikenalin sama temen2nya yang ok :D (jangan lupa sama anaknya ini juga ya *eh)


Ya udeee, semangat emakku sayang xoxoxo

sinTa mengatakan...

@wawan,, yo'ai.. sabar dan semangat juga ya om.. :)

@agam,, haha.. belajar lagi.. ;)

@iput.. oh ya? kok bisa yah.. amiin,,, cari terus sampe klik..

@Sara,,, iya kiddo,,, saya juga gak cari yang begitu kok,,, akan saya carikan bapak yag terbaik untuk kalian kids... ;D

Sheellfia BeRaKsI mengatakan...

Like this sistaaaa ku yang cantekkk... aku like this 4 jempol juga buat mbak sararock.. Don't Worry be Happy... *Perasaan diluar sana banyak yang antriii dehhh.:'(.

cuman yah itu tadi mau ngeklik mouse.. eh salah.. mau cari yang bunyi nya klik kayak helm biar safety.. eh salah lagi...yawdeh.. SEMANGAT Sayooong... Kan ada Kitaaaa... Kamu minta apa sini,,, tinggal tunjuk.

sinTa mengatakan...

@sheellfia,, makasih :)

nonasan mengatakan...

waaah pertanyaan-pertanyaan itu juga sering banget aku dapetin dari temen-temen haha.

semangat kaka!
salam kenal :)

sinTa mengatakan...

@nonasan ,,, sama-sama yah.. ;)

Ada kesalahan di dalam gadget ini