Kamis, 29 Maret 2012

Maret, bulannya kawin *eh


Haha… yap yap… bulan maret ini emg ada lebih dari satu undangan nikahan yang saya terima, dan itu menurut saya udah banyak banget. Berhubung saya orang yang belum bekerja, untuk menghadiri acara seperti itu, butuh perjuangan!! Kok?? Ya iyalah, duit buwuh darimana?? Ngirit-ngirit duit jajan? Minta mamah? Douh!! Tapi ya syukurlah saya masih diundang, itu berarti kan si pengundang masih ingat saya. Hihi…
Sebenernya ada tiga acara, tapi saya hanya bisa menghadiri dua saja, berhubung waktunya yang hampir bersamaan. Satu di dalam kota satu lagi di luar kota.
 
*at Jusap*
Happy wedding ya Jusap!!! :)
Jusap temen satu kampus saya waktu kuliah Diploma dulu, selalu beda kelas sih, tapi kita pernah satu tim waktu OSPEK, hihi…
YKW- akhirnya saya pakai spatu itu lagi.. hihi...



 
*at Lely*
Ini dia yang diadain di luar kota. Tepanya di Tulungagung. Setelah mengalami pergulatan batin untuk go or no, akhirnya saya memutuskan untuk tetap pergi, bagaimanapun caranya. Walopun ada yang bilang,”kok sepertinya maksa banget sih buat pergi??” yap, gak salah sih Tanya gitu, tapi apa salahnya juga saya berangkat? She is one of my bestie :) ,, setidaknya saya pernah tahu sedikit cerita  mengenai persiapan pernikahan mereka dan setidaknya saya dapat bonusan jalan-jalan dikit. Hihi. Sekalian melatih kemandirian saya, walopun berangkat bareng temen-temen tapi pulang saya sendirian naek bis. Kan jarang-jarang tuh saya pergi naik bis sendirian (dulu sih pernah).
Happy wedding mbak lely :* 

 ini nih pengantin funky :D




 
 















"sekarang dia tanggung jawabmu."




*Inez*

Wooo… ini yang saya tidak bisa hadir,, maaf ya Inez.. :)
Temen esempe saya, sekelas terus pas esempe (ya iyalah, lha wong gak pernah di acak murid kelasnya). Kenapa tidak bisa hadir? Karena, saya pergi ke Tulungagung buat nikahannya si Lely. Padahal acaranya Inez masih satu perumahan saya… hehe,, maap yah…
Kabar-kabar sama temen-temen esempe yang dulu se-genk (ceilah.. bahasanya anak esempe), ternyata mereka juga pada gak datang,, saya kira cuma saya. Sebenernya gak enak juga, coz sudah tiga kali dapet undangan dari temen esempe, dan ketiga2nya saya gak bisa hadir. :( ,, insyaAllah dah nanti kalo ada waktu lagi.. :)


*Daannnn…. Kapan saya? :)

1 komentar:

wawanisme mengatakan...

wuew.. musim kawin ni critanya.. ha3.. :D

iya e, yg acarae mbak lel eman aq ga isa ikut.. --"

pertanyaan terakhir iku sing seru.. he3.. lha rencanax situ kapan lo.. ?? :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini