Minggu, 11 Maret 2012

bentar ---- pasir putih


Ini jalan-jalan pertama kami, setelah terakhir kemarin pergi ke Jogja. Dan juga setelah teman kita si Dauz, memutuskan buat hijrah ke Lampung untuk meneruskan bisnis keluarga di sana. gak lengkap sih,, tapi masa’ mau nunggu setaun lagi buat pigi-pigi begini lagi.. hehe.. maap yah dauz… nti kalo kamu balik ke Surabaya, kita jalan-jalan lagi deh. Oke!
Trip kali ini ke daerah timur di Jawa Timur… sekitaran Probolinggo – Situbondo. Mengunjungi dua pantai utara di daerah tersebut. Pertama, kita berkunjung ke Pantai Bentar. Mungkin hampir sama seperti pantai Kenjeran di Surabaya, tapi yang ini lebih bersih.. beneran deh,, dengan pemandangan bukit-bukit di sekitarannya.


 eh ada yang pacalan.. :D

Dan yang kedua, pantai yang kita kunjungi yaitu Pantai Pasir Putih di daerah Situbondo. Weuw.. naek perahu layar itu rasanya sesuatu yah… jadi inget jaman SMA, sama ke pasir putih Situbondo, dan naek perahu layar, waktu itu naek bareng salah seorang guru – kalo gak salah guru Kimia, perempuan – pas ribut-ribut mau bayar tuh perahu (kenapa pake rebut-ribut? Cz pas lagi ujan, jadi buru-buru kudu menepi), eh si guru langsung pergi gitu aja, baru tahu pas di bis mau balik Surabaya, ternyata si guru gak mau ikutan bayar… fiuh.. gimana sih ibuk ini.. sangu kita kan limited.. 






 


Oh iya, jadi kepikiran buat nyoba snorkeling nih,, gara-gara diceritain sama bapak-bapak yang punya perahu, kalo biasanya tuh ada yang snorkeling juga di sana. eh, tapi kan saya gak bisa renang, gimana donk? Kata temen saya sih, gak masalah, gak harus bisa renang. Heemmm…. Boleh dicoba nih,, oke deh kalo gitu nabung dulu aja buat beli perlengkapan snorkeling .. :D


Next trip? next trip? ditunggu aja yah..

5 komentar:

wawanisme mengatakan...

wueee....
melok po'o reekkk...
hehehe.. :D

sinTa mengatakan...

@wawan... weeee... ajak gak ya...

Sheellfia BeR-aKsI mengatakan...

Saya Berkunjung....

@om wawan : Hmmm,,, Harus dapet acc dari saya dulu om kalo mau ikutan...

Kan ibu negara nya ini... Hahahaa,,, sok sok an..


@Sinta : Like This sista.. nice pict, nice experience..

sinTa mengatakan...

@selpi,, cium duluuu... :*

wawanisme mengatakan...

@selpi : wuew... lak kudu asistensi dhisek iki,, ckckck...

Ada kesalahan di dalam gadget ini