Selasa, 07 Februari 2012

me vs high heels



Kayak judul film jaman dahulu kala yah, yang dibintangin sama Ayushita kalo gak salah. Oke, kenapa saya mengambil judul me vs high heels? Sebenarnya saya gak begitu mengerti yah mengenai sepatu high heels, hanya saja seneng gitu kalo ngeliatin sepatu-sepatu high heels, selalu berangan kalo saya pake itu sepatu, pasti saya tampak tinggi dan lebih jenjang.
Wahh ngebayangin yang macam gitu, seolah saya punya kaki kecil nan jenjang. Hahah… padahal yo gak.. :D,, tapi seneng banget ngeliatin sepatu-sepatu high heels di toko-toko sepatu, nyoba-nyobain sepatu, ngerepotin si mbak-mbak SPG dan akhirnya gak jadi beli. Hahah… *dasar kelakuan
Selain itu, alasan saya kalo mau beli sepatu high heels adalah kalo ada acara kondangan, entah kondangannya teman atau kerabat. Karena belum mungkin juga kalau saya pakai kerja, karena saya belum bekerja lagi, apalagi kalau saya pakai kuliah. OMG!!! Masa’ mau saya pakai kuliah??!! Saya kuliah di teknik yang kebanyakan teman saya adalah pria. Dan itu kadang berpengaruh terhadap fashion saya, pakaian seadanya di lemari dan tidak memperhatikan penampilan. Sepatu kanvas atau sepatu flat yang biasanya nempel di kaki pas kuliah. Mungkin beberapa cewek bakal bilang,”gak gitu juga kali cewek teknik…” iya sih gak gitu juga, tapi itulah saya, dan gak sedikit juga kok temen-temen cewek saya yang satu kampus seperti itu.
Malah, pernah nih ya, anak kampus lain atau kalo enggak jurusan lain deh yang ceweknya lebih fashionista, datang ke kampus saya, dan beuh… jelas donk jadi perhatian.. hahah.,, maklum lah ya jarang ada pemandangan macam gitu.
Eh balik lagi ke high heels…
Ini, saya ada satu, ya Cuma SATU!!! Eh gak juga sih, ada dua sebenernya, yang satunya saya beli pas dulu banget, waktu wisuda diploma 1,5 tahun yang lalu. Dan ini yang baru saya beli tahun kemarin. Rencananya, saya beli sepatu ini buat ngehadirin acara nikahan sahabat saya waktu SMP, eh di luar rencana dan dugaan, di hari H yang seharusnya saya memakai sepatu itu, ternyata gagal! Ya, rencana saya buat Nampak lebih tinggi jadi tertunda entah sampai kapan ada undangan lagi (yang akhirnya saya pakai waktu ada acara kongres bahasa Jawa beberapa waktu lalu). Dikarenakan saya ada kuliah praktek di hari Minggu. Aigoo…. Hari Minggu kuliah??!!! Gagal deh, kalopun nekat mau berangkat, sesampainya di acara juga sudah bubar…. Beuh…

oke sekian.. *mendadak ngantuk  :o

3 komentar:

nonasan mengatakan...

kalau saya gak punya high heels dan gak suka pakai high heels hehe :D

sinTa mengatakan...

@nonasan ,,, haha.. gak masalah,, flat shoes ato sepatu ket juga ke kok ;)

wawanisme mengatakan...

akhirnya dipake juga.... hehehe..

slamat y!
lhoh.. :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini