Minggu, 22 Januari 2012

sketch :)


Setelah ngeliatin lagi postingan-postingan sebelumnya, sepertinya saya ada utang nih. Yaitu ngepost acara nikahan kakak saya. Dan ini udah kelewat hampir setahun, malahan sekarang si doi sudah punya baby.
Nelat banget sih… makanya saya gak posting banyak-banyak deh… Cuma mau berbagi sketch aja. Ini hadiah yang saya kasih buat kakak. Special edition… jarang-jarang saya bikin.. hehe..
Dan well, selamat ya brother :)
Selamat juga buat baby’nya, semoga tumbuh sehat kuat dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama nusa dan bangsa. :)

2 komentar:

wawanisme mengatakan...

selamat2 buat kakaknya,,,

semoga adiknya ndang menyusul...

hehehe,,, :)

sinTa mengatakan...

aminnnn..... makasih om :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini