Kamis, 03 Maret 2011

teriak yang kenceng enak kali :D

huh waow!!!!!
pengen tereak neh,,,sekenceng-kencengnya!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH

hosh hosh hosh hosh *dengan gaya kecapek'an abis tereak* :D

knapa saya ingin teriak seeekenceng-kencengnya???
karena begini saudara-saudara,,, *ehem~~sambil gaya serius*,,, saya PENAT,, butuh hiburan dan liburan *sambil pasang tampang memelas~~give some vacation to me , please* saya butuh tidur....

knapa saya butuh itu semua??
karena bin karena saya sekarang berasa seperti artis kejar tayang. berangkat pagi pulang pagi *agak lebay kalo ini*.
ya!! tapi memang benar saya sekarang sudah mulai disibukkan dengan hal-hal baru dan kegiatan-kegiatan baru sampai-sampai buat ngeblog saja harus mencuri waktu. sudah hampir tiga minggu ini, saya menambahkan satu aktivitas lagi dalam agenda saya dan keseharian saya. itu adalah KULIAH!!!. YA! saya kuliah lagi. Alhamdulillah saya dapat melanjutkan kuliah lagi, alih jalur ke jenjang berikutnya yaitu S1 dengan jurusan yang sama dengan yang sebelumnya, Teknik Sipil.
dulu saat kuliah Diploma, saya gak pernah kepikiran untuk melakukan dua pekerjaan sekaligus, kuliah sambil bekerja. sama sekali tidak ada pikiran seperti itu. tapi, i just let it flow. kalau saya kuat dan saya bisa, saya harus lakukan itu. mungkin suatu saat nanti harus ada pertimbangan untuk memilih one of them. tapi untuk saat ini saya lakukan dengan baik dulu saja yang ada. :), yah mohon doanya saja semoga dapat berjalan dengan baik keduanya itu.. Amin..

saya rindu bersepeda, saya rindu melukis, saya rindu menggambar.....

karena semakin padatnya jadwal saya, saya jadi suuuuliiit sekali untuk melakukan hobi. lukisan yang belum terselesaikan, target menggambar yang belum-belum juga disentuh hingga mau bersepeda keliling Surabaya lagi juga belum sempat. walaupun sebenarnya hal itu bisa saya lakukan di hari Sabtu dan Minggu, tetapi memang sulit dilakukan. hari Sabtu dan Minggu terkena imbas kelelahan aktivitas saya dari hari Senin-Kamis. dan juga kadang malah saya pakai untuk mengerjakan tugas kuliah. karna tidak ada lagi waktu yang bisa saya sisipkan di hari aktif untuk mengerjakan tugas selain di akhir pekan. fiuh....
memulai aktivitas keluar rumah jam 7 pagi dan baru kembali lagi ke rumah jam 11 malam. itu saja belum lagi kalo ada deadline dari kantor untuk revisi lelang bisa-bisa saya gak pulang dan bermalam di rumah kawan.

@_@

ya mungkin memang begitu ya,,, resiko kalo mau mengambil dua kegiatan sekaligus dalam waktu yang bersamaan.. ehmmmm sebenernya nggak bersamaan juga, kerja saya pagi sampai sore, baru kuliah di malam hari. wow wow wow.. mungkin tidak sedikit yang seperti saya. teman-teman saya juga ada beberapa yang bekerja sambil kuliah. tapi inilah pengalaman saya, dan mungkin teman lain juga punya :)

saya dan beberapa teman yang memiliki nasib sama,, hehe,, kuliah sambil kerja dan merasa jauhan kalo harus pulang malem-malem terus-terusan, akhirnya memutuskan untuk hidup bersama., *ciah hidup bersama*,, ngekos maksudnye,,saya pun ikutan,, belum mulai masuk kos sih,mungkin baru minggu depan.
bergaya ABK ~anak baru kos~ ,, ngelist semua barang yang bakal di pake di kosan, maklum belum pernah ngekos, jadinya agak katrok mengenai kos-mengekos :D,, tapi ndak pa-pa,,, salah satu alesan kita buat ngekos, selain biar gak pulang jauh-jauh, juga biar punya basecamp dan bisa ngerjain tugas bareng. seru kali ya. walopun udah sering tinggal jauh dari orang tua dan seperti anak kos, tapi gak pernah tinggal ngekos di rumah orang lain. :D

tapi, dari semua itu i've to enjoy my life. its my choice, so i've to do that.

ehmm, sebentar, ada satu lagi. dan di sini lagi-lagi bersama dengan dia-yang-tidak-boleh-disebutkan-namanya. :) ,, dan salah satu twit fav saya mengenai ini adalah "LJ is not mean Lintas Jalur, but L for Love and J for jealous"... haha saya pengen ketawa kalo ngebaca ini, karena ndak semestinya begitu. :))

oke2 kalo diterusi nanti saya malah ngelantur. mending stop it now. :D
salam jumpa kembali kawan :)

6 komentar:

wawanisme mengatakan...

amin..

Semangad semangad jeng!

Dinikmati aja yg sedang berjalan. Pasti ada rencana Tuhan dibalik semua tantangan yang diberikan kepada hambaNya.

InsyaAllah all is well..


"LJ"..?? ah, spertinya aq koq tau..hi3. :p

"YKW" (you know who?) ta sin? he3..

sinTa mengatakan...

amiin....

smangad2..
haha,, si om wah,, you know its so well lah,, :D

sararocks mengatakan...

Whoaaaaa mak, ganbatte kudasaiii !!! Kuliah sm kerja demi masa depan :D And about 'bapak baru', who is he ? who is HE ?????

sinTa mengatakan...

@sara,,,, sepertinya ngomong "who is HE?" -nya banter banget,,, :D
let it flow,, ikutan ini itu aja biar kali kali ketemu sama "bapak baru" :D

hoho yap2,,, demi masa depan,, kuliah + kerja + sambil jalan cari bapak baru.. hahah

MaNkMoEtZ bErAkSi mengatakan...

Wah istilah baru tuh,,, LJ... Cikiciuw,,, Semangad Cinnnn...


Ciaio !!!

sinTa mengatakan...

@mankmoets... semangat juga!!! :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini