Senin, 24 Januari 2011

Pak Rektor aja kasih jempol :)

Sibuk sibuk sibuk. Ya sampai-sampai gak sempet buat nge-blog, tapi rajin banget buat maen city ville di fb,, haha :D dan sekarang saya harus menyempatkan diri untuk update blog. Gimana enggak, saya harus berbagi kesenangan juga tentunya dengan teman-teman di sini J (ceritanya agak sombong nih) hehe..

Sudah sebulan terakhir, saya jarang banget gowes alias keliling kota naik sepeda. Dan jujur saya kangen banget buat ngelakuin itu lagi. Tapi karena banyaknya kegiatan baru dan persiapan nikahannya abang saya yang nomer dua, jadi lah saya harus menunda untuk ber-gowes ria.

Tapi, saya juga gak betah untuk terus-terusan disibukkan denga kegiatan yang itu-itu saja : menghadap computer mebuka excel, main city ville di fb, dan semacamnya yang berhubungan dengan computer. Hobi saya yang lain kambuh!! Mumpung feel-nya lagi muncul ke permukaan, saya memanfaatkan untuk menggambar beberapa sketsa.

Saya berbaik hati untuk menggambar sketsa buat abang saya bentar lagi nikah itu. Tapi maaf belum bisa dipublikasikan di blog ya :P.. tapi ada kok di deviantart saya.

Mulai dari gambar abang saya dan pasangan sampai gambar anak tetangga saya. Dan di sini saya coba pamerkan dua gambar saja yah. Gambar anak tetangga saya dan sketsa teman saya yang lagi wisuda.


ini aish,, anak tetangga saya :)

dan ini maksudnya gambar partner TA saya,, dan pak rektor kasih satu jempol :)

Dan ada yang menarik dengan sketsa wisuda ini loh. PAK REKTOR KASIH JEMPOL tanda suka sama sketsa saya di fb (sebelum saya publish di sini, sebelumnya sudah saya publish di facebook J. Wah!!! Bangga bukan kepalang saya, ada nama pak rector di situ. Priyo Suprobo Like This. :D

6 komentar:

sararocks mengatakan...

Ihiyyy partner TA sampe disketsa brarti ada apa2 ini ;]

Lho yang mau married mas Rahmat tah mak ? Waaa cepet banget yaa, bentar lagi kamu jadi tante mak :D

Jgn lupa jepret2 mak pas nikahannya ;D

sinTa mengatakan...

@sara,,, hoho ya ndak lah,, dia kan best partner saya,, :D

yoa'a mas rachmad yg nikah,, haha iyah yah jadi tante tante *hloh*

oh pasti donks jeprat-jepret..

wawanisme mengatakan...

Luar biasa..

ada peluang untuk dikomersilkan mbak,he3,,

sinTa mengatakan...

@wawan,, hehe maunya gitu,, om mau jadi pelanggan pertama saya? hehe,, murah meriah harga teman,, gmn? minat?

wawanisme mengatakan...

hhhhmmmmm,,,

-berpikir-

hhhhhmmm,,,

3 jam kemudian,,,

hehehehe..

sinTa mengatakan...

@wawan,,, wah om ah,,, ndak ada foto bareng tante tah? bisa jadi proyek saya nih nanti.. hehe,, yang sketsa yang sketsa.. :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini