Rabu, 01 September 2010

Surat Cinta

Ehem,,, lumayan letih juga kemarin, saya membereskan kamar saya yang sudah sekian bulan tdak saya gunakan untuk tempat istirahat – biasanya hanya buat berkreasi aja di ruangan ini – saya keluarkan, saya masukan, dan saya tata kembali barang-barang yang sudah gak karuan tata letaknya. Debu sudah serasa se-senti. Fiuh,,,, dan tara!!! Apa yang saya temukan diantara barang-barang itu??? Iyap, dia adalah “surat cintaku yang pertama” (sambil nyanyi-nyanyi gitu, ahahai). Yap, surat dari sang mantan pacar yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung (hiyah ini pelajaran PPKn atau apa?? Hehe). Ini surat jaman SMP (bo’ udah 8 taon yang lalu), dari pacar ketiga saya (ceila!!! Gay bener, gitu aja pake disebutin, eh enggak ding bo’ong,,, hehe). Iya iya tapi itu bener dari mantan pacar saya waktu jaman SMP, pas masih cimit2nya (tapi emang cuma itu masa pacaran monyet saya,, hloh kok monyet??!! Iya soalnya setelahnya gak sama monyet lagi,, hihi, pis lop n gaul ya mantan, kita damai,, J).

 

Suratnya sih seperti ini



Hihi, jadi malu saya,, ini nih kurang lebih (ada beberapa bagian yang udah agak ilang) isinya:

Shinta (FYI, ada kesalahan penulisan, harusnya gak pake H)

Selamat Ulang Tahun

Kini…

Kau jadi “Ratu” di bulan Agustus

Sungguh kutak menyadari

Usiamu bertambah tinggi (berapa senti)

Tapi ku menyadari…

Kau masih manis dan…

Tetap menjadi seseorang

Yang kukasihi di hati

Dan satu yang kuucapkan

Untukmu hari ini…

Selamat ulang tahun

Semoga panjang umurmu

Dan sehat selalu

Ini ucapan dariku

Yang selalu mencintaimu…

Ceila, ceila, ceila… mungkin pas dulu saya dapet, pasti saya bakalan senyam-senyum sendiri gak karuan dan sambil nyanyi lagunya Vina Panduwinata, surat cintaku yang pertama membikin hatiku berlomba seperti melodi yang indah, kata-kata cintanya, padaku. Hahahaha,,, kalo sekarang, saya gak bisa berhenti ngakak. Lucu. Gak nyangka ternyata jaman SMP kayak gitu. Pake surat cinta-cintaannya. Maklum yah belum punya hape waktu itu.

Tapi, Alhamdulillah Ya Allah, Engkau pernah memberiku kesempatan untuk dicintai seseorang. J . dan maap ya mantan kalo dulu kita putus, dan gak bisa mewujudkan impianmu. Hemmm… tapi kita tetep temen J.

Yah yah, yang dapat kita ambil adalah,”yang lalu memang lalu dan biarlah berlalu dan menjadi kenangan.” Bener gak?

4 komentar:

sararocks mengatakan...

jaman sekarang juga masih kok mak *nunjuk diri sendiri* -___-"

sinTa mengatakan...

@sara,,, aiiihhh berarti kamu masih suka surat2an ya??? tpi pake sms kaann?? hihi,,

wawanisme mengatakan...

ciee,,ciee,,
cuit cuit..
prikitiew.. :p
hehehehe..

btw postingan tentang TAx dah ditunggu neh,,

sinTa mengatakan...

@om wawan,,, aku menunggu kopi-an foto darimu oomm,, kita gak pernah ketemu,, gimana kalo email aja tuh foto oom??

Ada kesalahan di dalam gadget ini