Jumat, 06 Agustus 2010

Sunday Funbike with Pakuwon City

wow,,, i think it's so late if i post it now. tapi gak pa-pa, tidak ada kata terlambat untuk berbagi cerita dan pengalaman. benar?! hehe (mencoba membenarkan diri sendiri)

well, hari minggu yang lalu (bok ini udah hampir mendekati hari minggu lagi, haha) tepatnya tanggal 1 Agustus 2010, yap yap... ada acara Sunday Funbike bareng Pakuwon City dengan kupon 15ribu rupiah dan mendapatkan kaos juga sebotol air mineral, serta berkesempatan meraih hadiah utama 10juta rupiah + sepeda polygon (mak,, yang ini 1:2000, kesempatan tipis ,,, dan memang benar, sayangnya saya tidak mendapatkannya,, jangankan hadiah utama, hadiah hiburan saja saya gak dapat,, haha,, blom hoki kali buk,,)

Rute funbike kali ini Pakuwon City - ITS - Kertajaya - Dharmawangsa - PDAM - Delta Plaza - Pemuda - PangSud - BasRah - Tunjungan - Gubernur Suryo - PangSud - Kayun - Gubeng - Biliton - Kertajaya - ITS - Pakuwon City ... jauh gak nih?? menurut loe?? kayaknya sih masih jauh Waru - Kenjeran ,, haha,, karena Sabtu sorenya saya harus mengayuh sepeda dari rumah Waru ke rumah nenek saya di Kenjeran. kerasa njarem (pegel) kaki saya. but its okay, no problemo :) yang penting asiik,,, :D


cek point di daerah Tunjungan


eh ada si abang tukang sapu

si Selpi bergaya (hahah,, pis pis)

Funbike kali ini saya tidak sendirian (ohh beruntungnya bisa ada teman...) ditemani oleh Selpi dan om-om (hahah om-om, ndak kenal nding saya) maksudnya para peserta lain yang kebanyakan laki2 tapi ada juga kok perempuannya. seru-seru banget!! apalagi waktu saya dan Selpi sempat ketinggalan jauuuuuhhhh skali, kita baru sampek tengah-tengah rute, eh tuh orang-orang udah pada cek point and mau balik ke finish,,, oh Gosh,, lambat banget kita,, gak pa-pa lah dinikmati saja.. :)

event-event seperti ini  ternyata juga bisa dijadikan ajang reunian. tanpa diduga, disangka dan dinyana, saya bertemu dengan salah seorang sesepuh alias senior paskib saya jaman SMA dulu, teng teng teng ya dia adalah mas Fitri alias eyang Fitri. si mas Fitri yang kita kira selama ini gak ada di Surabaya dan kita kira di luar Jawa ato ada di Jakarta, eh ternyata ada di sini-sini aja, gak kemane-mane (eh kok jadi betawian ye aye,,, hahah), padahal selama ini, kalo kita (saya dan my luvly friends on paskib) lagi reunian mesti rasan-rasan tuh orang alias ngomongin tuh orang ngalor-ngidul (hahah,,,, siapa dia kok kita omongin,, penting gak sih?!!). 
selain itu saya juga bertemu, eh bukan ngeliat temen saya SMA juga, Agung si boss Oriflame saya jaman SMA, tapi dia gak liat saya, karena posisi kita jauh banget,,, saya ndelik alias sembunyi,, :D ... juga ngeliat my other friend, Pengky temen jaman SMP yang sering maen kejar-kejaran waktu di kelas,, hahah,,, yang ini jaraknya gak begitu jauh, tapi si do'i gak nyadar kalo ada saya di situ...saya lihatin aja dia, mau saya sapa eh kok banyak temen-temennya, ndak jadi deh, mungkin si Pengky baru nyadar ada saya, waktu temen-temennya pada bilang "hei cewek kerudung merah." ceila jaman gini masih ada aja yang panggil-panggil model begono. 


suasana di finish Pakuwon City

sempet beberapa kali dikomentari akibat sepeda yang saya pakai. pasalnya saya memakai sepeda teman saya yang buaaiiikkk hati sekali si Dedy (tadinya dia mau ikutan, tapi gara2 ada perhitungan suara ulang di kampungnya, jadi gak ikut deh dia...) dan sepeda saya dipakai Selpi. yang saya pakai ini adalah sepeda balap dan jarang sekali cewek yang pake sepeda balap dan apalagi di acara funbike kayak begini, biasanya yang dipakai itu sepeda biasa yang gak banyak model tapi apik. ada yang komentar ,"mbak setirnya diganti aja." iya sih tuh setir bikin pegel, tahu kan setir sepeda balap yang melengkung di bagian depannya, capek bungkuk saya (alhasil bahu saya jadi sakit besoknya). trus ada lagi yang tanya,"mbak itunya beli dimana?" wah gimana saya mau jawab, lha wong ini saja pinjem kok sepedanya ,, hahah... dah deh pokoknya ada aja yang mereka omongin,,, tapi jujur seru sekali, saya jadi pengen ikut-ikutan kayak beginian lagi,, hehe... :D

by the way, anyway, busway, kayaknya kali ini saya kok agak alay yah??? haha,,, ndak pa-pa.. keep creating guys!!!


Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini