Selasa, 27 April 2010

sibuk sibuk suibuk,,,,

By the way, saya sebenarnya bosan kalau harus mengawali menulis blog dengan kalimat “oh, rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis blog di sini…” yah karena memang sudah diketahui sendiri bagaimana sibuknya saya belakangan ini sampai-sampai yang namanya online pun saya hindari.

Kegiatan dan kesibukkan saya beberapa bulan terakhir adalah :

1. do homework

                Well, setelah asisten rumah tangga mama alias pembokat gak lagi kerja di sini, keeeeeeeebanyakan pekerjaan rumah (kecuali memasak) saya yang mengerjakan. Mulai dari mencuci pakaian, setrika, cuci piring, menyapu, mengepel dan lain sebagainya, sebagian besar harus saya kerjakan secara teratur dan HARUSNYA terus-menerus. Yah, awalnya saya merasa sangat keteteran sekali saking tidak dapatnya saya membagi waktu, akibatnya saat malam hari dimana waktunya mengerjakan pekerjaan kampus, saya gunakan untuk istirahat saking lelahnya saya. Tapi, belakangan agak ringan karena satu persatu saudara saya sudah dibukakan matanya dengan tidak hanya berpangku tangan dan duduk-duduk seperti juragan. Sebagian terkadang mengerjakan pekerjaan yang saya lakukan (yang jelas bukan pekerjaan kampus).

 

2. Last Project

                Yah, ini harus menjadi semester terakhir saya di kampus diploma teknik sipil dan ini HARUS. Sekarang saya sedang mengerjakan tugas akhir untuk sidang dan jujur sebenarnya ini sangat menyita waktu SEKALI. Pekerjaan saya sempat terhambat ketika saya jatuh sakit, saya merasa ketinggalan sekali dengan progress yang telah dicapai teman-teman saya, tapi saya tidak boleh putus asa, saya harus terus berlanjut dan ini semua harus diselesaikan. Dan saya juga sempat keteteran akibat tidak bisa membagi waktu dengan pekerjaan rumah tangga seperti yang tadi saya tulis. Sangat keteteran. Pernah suatu waktu ketika seorang teman atau tim lain mengajak untuk asistensi tugas, saya bingung dan sangat tidak tahu apa yang harus saya majukan, karena tidak ada pekerjaan tambahan apapun yang telah saya lakukan. Lelah mengerjakan pekerjaan rumah, lelah dengan situasi di rumah yang terkadang bikin emosi. Kadang jadi enggak enak juga sama partner saya. Hemm,,, semoga semuanya dapat teratasi dan berjalan dengan baik. Amin.

 

3. funbike

                Uhuy,, ini yang saya suka. Saya mencoba meluangkan waktu untuk bersepeda pagi di hari Minggu. Dengan modal pinjam sepeda punya bapak, saya bersepeda berkeliling kota, berkeliling kampung dan kemana saja saya mau. Tujuan saya adalah untuk setidaknya melepaskan kepenatan saya selama seminggu karena berkelut dengan hal-hal yang saya rasa memang buat capek pikiran dan badan (walaupun bersepeda akhirnya juga bikin capek badan, but its fun). Dan sudah beberapa minggu ini saya lakoni. Well, walaupun sejauh ini saya hanya bersepeda seorang diri, tapi itu tetap menyenangkan. Jadi seperti berpetualang, apalagi ditemani oleh kamera lumix, lumayan buat jeprat-jepret trus di upload on my blog. Hoho.

dan maap2 nih ya kalo2 bakalan juarang sekali untuk posting beberapa waktu terakhir ini,,,,,, i'm sooooooooooooooooo busy seriously,,,,

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini