Minggu, 21 Februari 2010

Sensasi Delight

rencana sebenernya sudah dari beberapa hari yang lalu untuk pergi kumpul-kumpul bareng lagi sama Om Donny, Selpi, Ardi, dan Dauz. tapi karena kesibukan masing-masing (beuh gayanya),, jadinya kita baru bisa keluar hari sabtu siang kemarin.
kita janjian di kampus, dan kebetulan di kampus juga lagi ada acara ternyata,, BCC - Bridge Construction Competition - ... dan euh,, sebenarnya saya tidak suka menunggu dan berlama-lama di kampus.. ada sesuatu yang membuat saya ingin, dan ingin cepat menuju ke tempat tujuan kami. saking ada sesuatu yang gak enak di hati, sampe-sampe saya lupa kalau hape saya lagi ada di pangkuan dan ketika saya berdiri,"pluk!!!" jatuh deh tuh hape,, sampe keypad-nya lepas dari peradaban (hloh), lepas dari tempatnya maksudnya. :P

daaaannn kita pun berangkat, karena ini sekalian ulang tahunnya Om Donny, jadi deh kita ditraktiri sama Om Donny (lagi!!). lumayan-lumayan,,, kenyang.
kita makan di Pizza hut - setelah melalui berbagai pertimbangan yang sangat sulit diputuskan, abisnya serasa bosen sih, makanan junk food semua,, fiuuh - 
sesampainya di pizza hut, lamaaaaaaa sekali kami memilih menu-nya, sudah terlalu sering sih (hiyah gayanya,,) sampai-sampai si mbaknya bolak-balik menanyakan,"ada yang bisa dibantu, pilih menu apa?" dan hingga saya pun tidak menyadari bahwa si mbak-mbak yang menanyakan itu tadi adalah teman saya sendiri,,, hiyah!! heboh sendiri saya, dia teman SD saya, namanya Hanna,, wah ternyata dia kerja di sini (harusnya dapet diskonan, haha)
keputusan pun diambil kita pilih sensasi delight, permasalahan muncul lagi, mau pilih pizza yang mana? beuh,, terlalu banyak memilih, jadinya ya itu-itu saja.




Well,well,, makasih yah om Donny, atas makan sorenya,, ^_______^


4 komentar:

MaNkMoEtZ bErAkSi mengatakan...

Huiiii,,, aku tau kau kenapa buk waktu itu,,, untung kamu orang nya gag kayak chelpy. Let it flow... Maap yah buk.. bersyukur dah punya temen kayak kamu,, tapi kadang mbencekno pisan euy...
hahahaha.

sinTa mengatakan...

@moetz,,, tahu apah kamu waktu itu?? tapi yah syukurlah kalo tahu,, kalo gak tahu juga gpp,, gak maksa untuk tahu kok,, ^___^

MaNkMoEtZ bErAkSi mengatakan...

Tau ajah... hehehehe.. iyah deh pokok e maap wawe, meskipun apa yang kamu maksud bukan itu. hahahaha...


keep menulis yah buk...


Lav U my sist.

sinTa mengatakan...

hemm,,, makasih deh kalau merasa sudah tahu,,, hihi,,

uokeh,,
happy blogging,, :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini