Jumat, 19 Februari 2010

Kamis Sore

hiyah... kamis sore,, ada apa neh??
1. nonton bareng di kosan temen.
    hihi,,, nonton apaan tuh?? kita nonton brilliant legacy bareng-bareng di satu kamar,, haha seru-seru. kita kira ini adalah episode terakhir, karena kemarinnya ada tulisan episode terakhir di bawah layar. i must see it.. and ta ra ra,,, ternyata belum, masih ada kelanjutannya lagi,, beuh penonton kecewa,, tapi gak pa-pa,,, seru2...


lagi seru2nya di apisode terakhir

2. futsal on D3TekSi Cup 
     ini kali pertama saya main futsal, bareng beberapa teman cewek seangkatan -tapi cuma bareng dewanty, ayu, tina, kak lely - di kampus versus adek kelas. hahah,,, pengen ketawa saya,, gak bisa nendang bola, gak bisa lari, eh ikutan maen,, hihi,, tapi gak pa-pa untuk meramaikan suasana yang sedang tegang - di tengah hiruk-pikuk pengerjaan Tugas Akhir kuliah -  .. sebenarnya saya tidak banyak kebagia bola, cuma lari sana-sini saja tiba-tiba jatuh, padahal gak ada yang senggol saya, lebay yah menjatuhkan diri sendiri,, hahah ya ndak lah, saya gak kuat lantaran saya sedang puasa saat itu.. jadi tiba-tiba saja nggak kuat. 
wuih,,, tapi hebat!!! angkatan saya MENANG!! haha,,, menang 2-1,,, hihi,, senangnya.. tunggu permainan kami selanjutnya,, :D

3. ada yang menclok
     saat lagi enak-enaknya nyetir sepeda motor pas perjalanan pulang ke rumah yang sedang gerimis rintik-rintik dan saya membiarkan diri saya tanpa mantel. pas lagi nyanyi-nyanyi, tiba-tiba,"pluk.",,, hiyah!!!! ada putih-putih jatuh di jari telunjuk kiri saya,,, waktu saya lihat, kok kayaknya pernah tahu ya? ah,, setelah saya diamkan, kok rasanya anget-anget gimana gitu.. dan ternyata baru saya sadari, itu kotoran burung,,, aaaarrrrgghhhh,,,, gila!!!! ada kotoran burng di jari saya,,, kotoran burung yang biasanya menclok di mobil dan mengering berwarna putih, sekarang menclok di jari saya dan sedang hangat-hangatnya,,, hikz2,,, jijay tralala... saya langsung ngebut pulang ke rumah dan langsung mencuci tangan saya pakai kembang tujuh rupa - eh nggak ding, berlebihan ini - hehe,,,

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini