Sabtu, 13 Februari 2010

Aslinya mana?

saya jadi kepengen ketawa kalau inget iklannya Hexos, permen penyegar tenggorokan, yang adegan ada mbak-mbak mau fotocopy paper, kemudian tanya ke si penjaga,"Aslinya mana?" eh malah di jawab,"Tegal." sama si penjaga,,, hihi,,, dengan ekspresi datar si penjaga,,,

kadang juga saya bingung kalau-kalau terlibat dalam percakapan yang menanyakan asal saya (kayak saya berasal darimana saja). biasanya seperti ini:

Mr/Ms X  : Asalnya darimana mbak?
Saya          : Waduh,, (sambil garuk-garuk kepala) ,,emm... kalo saya sih lahirnya di Bandung.
Mr/Ms X  : Orang tua darimana?
Saya          : asal Pacitan
Mr/Ms X  : Sekarang tinggal dimana?
Saya          : Sidoarjo
Mr/Ms X  : lah terus mbak asli mana?
Saya          : wah ya itu saya ndak ngerti, saya lahir di Bandung, orang tua dari Pacitan, saya tinggal di Sidoarjo, tapi kegiatan saya lebih banyak di Surabaya. menurut anda?

---
 bingung pisan euy saya,,, ada yang bisa bantu saya menemukan jawabannya?? pastilah ada yang bernasib sama seperti saya...
So, menurut kalian, saya asli mana?? (hihi, pertanyaan konyol nan stupid tralala)

----

Loh saya kira Laki2

ini lagi kadang yag buat orang lain bingung ke saya (hihi,, dasar tukang bingung),,,
kejadiannya sebenarnya sudah beberapa kali, hanya saja ini yang terbaru, beberapa hari kemarin saat seorang dosen menyebutkan nama saya di daftar hadir, beliau hanya menyebutkan nama awal saya, seperti ini :

bu dosen    : Fran
Saya           : Iya bu (sambil mengacungkan tlapak tangan,,, hihi,, kayak jaman SD ajah)
bu dosen    : (celingukan sambil cari saya)
Saya           : di sini bu ....(sambil masih tetap mengacungkan telapak tangan, gara-gara duduk dekat tembok, seolah mojok, si bu dosen gak ngeh juga)
bu dosen    : (akhirnya menemukan dimana saya) Fran... (sekali lagi menyebut nama saya, sambil ngeliatin saya dan di lihatnya lagi daftar hadir),,, owh Fran Sinta ,,, saya kira laki-laki kok cuma Fran,,,
Saya          : hiyah,,, (sambil meringis, saya perempuan tulen bu - sambil batin-)

hihi,, begitulah nasib kalo namanya hampir kelaki2an, tapi saya perempuan asli dan lemah lembut (hihi,, sok banget saya).. pasti banyak banget yang punya pengalaman seperti saya gini, buat lucu2an ajah, itung2 buat hiburan.. iyah kan?

---

ada lagi pengalaman yang berkaitan dengan nama yang pernah saya alami. gara-gara nama depan saya "Fran", jika orang yang belum bertemu saya dan melihat penampilan saya, pasti mengiranya saya non-muslim, itu sekarang, tapi dulu, sebelum penampilan saya yang seperti ini, walaupun mereka melihat penampilan saya, kebanyakan mengiranya juga saya non-muslim.. pernah teman non-muslim saya bilang,"oh kamu muslim?aku kira kamu non-muslim, habis namanya Fran sih."

ehmmm,,, its okay,,, jadikan pengalaman saja,, dari sekian kejadian yang berurusan dengan nama saya, saya tidak ada rencana sedikit pun untuk mengganti nama saya. karena itu kan pemberian orang tua... iyah kan? pasti mereka tahu yag terbaik untuk kita, oleh karena itu mereka memberikan nama yang terbaik untuk kita, dan penuh makna di dalamnya.

---

well,, kalo ditanya mengenai arti nama,, hihi, bakalan sulit saya menjelaskannya,,, pokoknya menurut saya, arti nama saya sangat keren!!!!
what about you?

8 komentar:

kakve_santi mengatakan...

hahaha..! sabar mbak...

sinTa mengatakan...

@santi,,, heheh,, iyah sabar yang gedhe,,,
makasi yah udah berkunjung,, :)

anna fardiana mengatakan...

hihihi...
asli mana ya.. bingung juga :)

wawanisme mengatakan...

wuew wuew...
sama kasusnya kayak gini:

"... mas,,mas,, cowok koq namanya Amanda...???"

hehehehehe :p

klu g slah q jg pernah mosting kasus tsb di blogq.
hehehehehe :p

sinTa mengatakan...

@anna,,, hihi iyah bingung pisan euy,,, :D

@om,, wah iya yah om? bearti saya terinspirasi oleh blogmu om,, makasih om sudah memberi inspirasi,, :)

PuDinK mengatakan...

aq jg mak. . .

leh "pudika??" tak kira cowok. . . pasti bkn org jawa y??

seriiiing bgd

trus ada lg. . . lhoh uda kulia to. . . tak kira msih SMP hhuhuhu

gyant mengatakan...

Bilang aja asli INDONESIA...hahahahahaaaa.....

sinTa mengatakan...

@pudi,,, hahah,,, lah terus wong endi nek bukn wong Jowo?? hihi,, hiyah masih SMP,,, emg kamu imut2 gitu? haha

@gyant,,, iyah,, maunya malah tak bilang asli prancis,, hihi

Ada kesalahan di dalam gadget ini