Minggu, 01 November 2009

A Wedding of Sinta And.....

wait2,,, Sinta nikah?? what? kapan??
haha,, bukan saya bukan,,,kebetulan aja namanya sama.. saya juga ndak tahu loh kok namanya bisa saa gini?

ceritanya gini, minggu lalu, saya dan beberapa teman saya ditawari buat ikutan jadi penerima tamu di sebuah wedding, ndak tahu itu weddingnya siapa. saya tanya ke teman saya yang ngajak juga mbulet aja kagak mau kasih tahu itu nikahan siapa. tapi ya gak pa-pa lah, ikut aja.



kita berlima - yang diajakin buat ikutan jadi penerima tamu - bener-bener gak tahu ini acaranya siapa, tetapi setelah ditelusuri, ternyata kita bekerja untuk orang lain, jadi begini, ibu teman saya yang mengajak itu, bekerja sama dengan sebuah WO -wedding organizer- dan teman saya mengajak kami untuk ikutan jadi penerima tamu. wah lumayan nih, kalo kerja sama orang berarti harusnya kita dapet doku donk,, haha...



karena kita gak tahu ini nikahan siapa, jadi kit juga ndak tahu dan gak kenal nama mempelainya, tapi waktu liat buku tamu, jiiaaahhhh,,, kok namanya yang cewek "SINTA"???!!! pertanda apa ini?? menjadi penerima tamu di nikahannya "SINTA",, tapi yang jelas itu bukan saya,, yo ndak mungkin lah emang,, lha wong calon aja belum ada,, haha,,



lumayan lumayan dapet makan gratis di wedding orang,, baru kali ini saya dateng ke nikahan orang yang saya gak kenal dan gak ada hubungan sama sekali,, biasanya kan kalo bukan weddingnya tetangga, saudara atau rekan kerjanya bapak,,,

tapi asik asik,, tante, kapan-kapan kalo ada lagi ajak saya juga ndak pa-pa kok,, haha ketagihan makan gratis sama amplop putih berisi duit merah,,, hoho,,, lumayan,, :D

3 komentar:

wawan mengatakan...

wuew!.. cie,,cie,,

pertama jd pager ayu nya

bis gt ganti situ yg jd manten nya

hehehe

y ta'doain smoga dapet yg terbaik y...
amin.
jo lali undangane lho yo.. =p

sinTa mengatakan...

aminnnn,,,,
makasi doa'nya om,,
masalah undangan gampang,, :D

smoga om juga dapet yg terbaik,, :)
amin.

wawan mengatakan...

amin juga. hehehe =p

Ada kesalahan di dalam gadget ini