Rabu, 12 Agustus 2009

7th August 2009

Happy b’day to me!!!!!!
Yuhu,,,, tepat hari ini dan di tanggal ini,,, saya genap berusia 20 tahun!!!! Bayngkan sudah menginjak kepala dua!!!! Udah tambah tuwir aja, waktunya kawin,,, ahahai. Yupy, like usuall. Pastinya saya memohon yang terbaik kepadaNya. Baik itu untuk keluarga saya, masa depan saya, rejeki saya, dan pastinya JODOH saya.

Teteeetttt toeettttt,, haha tepat jam 00.00 tanggal 7 august 2009, 19 diganti dengan 20. Dan saya masih saja OL. Rasanya seperti orang ketagihan bin kecanduan saja. OL terus OL terus,, jadi seperti lagunya Saykoji aja. Tepat jam 00.00, teman-teman saya mengucapkan “happy b’day” to me. So happy. Karena sekarang begitu banyak sekali media komunikasi, jadinya saya terima ucapan dari berbagai media, telpon, sms, facebook, friendster.







Seneng, seneng banget. Tapi itu hanya sementara saja. Tapi tidak apa-lah namanya juga just being his secret admirer, no more. T_^
Selain itu, juga ada sureprise dari teman-teman SC yang malam itu sedang mengadakan rapat. My best friend – Selpie – pastinya yang punya rencana untuk melakukan itu. Its okay ndak pa-pa. makasi ya teman. Untung aku lagi OL, jadi aku angkat telepon dari kalian. Di seberang sana yang berbicara ada delapan orang : Selpie, Sanddy, Ayu, Ridha, Ciplezz, Damar, dan masih banyak lagi. Rame banget di seberang sana. Dasar mereka itu manusia malam. Rapat malam-malam. Tapi gak pa-pa, kalian kan sedang berjuang, semangadh kawan!!
Bukan hanya itu sureprise dari teman baik saya – Selpie – sepulang magang, saya dan Selpie berencana untuk ke Jatim Expo karena sedang ada pameran handycraft nusantara. Dan kita berkumpul dulu di rumah Selpi. Tadinya saya kira hanya saya dan Selpie saja yang akan pergi, ternyata tidak. Ada empat teman baik saya yang lain. Ada Ardi, Abu, Dauz dan Rizal. Sesampainya saya di rumah Selpie, seperti biasa, dia membukakan pintu, dan saya pun masuk. And,,, TARARAAAA!! Dauz membawakan roti dengan enam lilin di atasnya. Wah so sweet sekali kalian kawan-kawan. Love u full. Haha. Mereka berlima kumpul di ruang tamu untuk menyambut saya. Haha jadi kayak artis saja pakai disambut. Selanjutnya kita makan habis bareng-bareng itu roti, dasar rakus, abisnya laper sih. So, seperti rencana awal, kita langsung meluncur ke Jatim Expo.



Huwah,,, senangnya saya hari ini,,, well, thank you for everyone. I love you full. ^_^

2 komentar:

wawan mengatakan...

met tambah tua...hehehe
smg umurx barokah..
dilancarkan segala urusan.
amin.

sinTa mengatakan...

@om,,, iyah,,,amin,,,makasi ya Om,,,

Ada kesalahan di dalam gadget ini