Sabtu, 25 Juni 2011

dari Pantai ke Pantai :)

nelat banget postingannya,, padahal travelingnya udah lewat 3 minggu yang lalu.. hahah.. tapi gak pa-pa, memory'nya masih kesimpen jelas kok :D,,

yap, waktu liburan yang lalu, tepatnya pas anak-anak SMA pada ujian SPMB dan saya baru resign dari kantor, so, saya langsung putuskan buat semedi...haha.. ya enggaklah, menjauh untuk sementara dari keramaian dan kebisingan kota memang pilihan tepat deh buat nenangin diri. humm,,, apalagi kalo liat pantai, i loved it!!
dan gak usah jauh-jauh nyebrang selat bali buat liat pantai yang kalah indahnya... pesona pantai selatan juga gak kalah kok. jadi, saya pilih ke Pacitan - ya iya mau kemana lagi, orang rumahnya di sana kok :D -.
sampai sana, saya langsung menuju ke Pantai, walaupun masih harus melewati gunung-gunung dan berputar di jalanan perbukitan. :)

Pantai Klayar, Pacitan



bagian Seruling Samudera, di daerah ini rawan banget

Goa
dapet bonusan mampir ke Goa Tabuhan dan Goa Gong :)

Goa Tabuhan, batunya dipukul bisa ngeluarin suara seperti gamelan loh

Goa Gong,,stalaktit dan stalagmit-nya keren banget

Pantai Nampu, Jawa Tengah
Gak kerasa, geser pantai sedikit, eh udah di Jawa Tengah :D

Pantai Nampu, Jawa Tengah

Pantai Teleng Ria

Pantai Teleng Ria, maunya liat sunset, tapi cuaca sedang tidak mendukung :(


~Mendadak Ramai~
3 hari saya liburan di Pacitan, 1 hari pertama, tadinya saya sendirian saja liburannya,kesana kemari cuma ditemani oleh saudara saya yang ada di sana. eh, pas hari kedua saya di Pacitan,kawan-kawan saya menyusul dan ternyata mereka juga ingin keliling pantai Pacitan.. wah senengnya... jadi ada temennya nih. yang tadinya membernya cuma saya seorang, sekarang ditambah 7 orang lagi : Selpi, Andri, Hilmy, Tirta, Abu, donny dan satu teman baru - Etis - :)
dan karena mereka naek mobil, jadi deh saya nebeng sama mereka akhirnya :D,, lumayan buat kurangi biaya travel... hahah...

Pantai Klayar Versi 2

Abu, Andri, saya, Tirta, Selpi, Donny (and picture taken by Etis)

Pantai Pelang, Trenggalek

Donny, Hilmy, Andri, Selpi, Tirta, saya dan Abu
(taken by Etis)


Subhanallah,,,,, sungguh luar biasa lukisan alam ini... indahnya ciptaan-NYA.. itulah yang membuat saya sangat excited sekali untuk pergi ke Pantai atau wisata alam lainnya,,, :) dan tidak ada yang bisa menandingi lukisanNya..

7 komentar:

wawanisme mengatakan...

wuew.. wuew....
promosi pacitan terus rek..hihihi.. :p

sinTa mengatakan...

@wawan,, iya donk,, mari kita promosikan wisata Jawa Timur :D

sararocks mengatakan...

Mak stalaktit yang di goa gong bagus banget lho!! (meski aku bkn fans goa hehee)


Eh, liat header-mu aku jd inget, dulu kn kita pernah planning trip ke Pacitan ke pantai itu ya mak sm Pudika? Ga jadi2 ahahaa

Kalo naik mobil sendiri brp lama perjalanannya ya mak? Kalo mau nginep ada hotel ya dkt2 situ?

Sheellfia BeRaKsI mengatakan...

Mantaaappp... Subhannallah,,,
Alhamdulillah masih bisa menikmati indahnya Kuasa ALLAH..

Lanjutkan !!!

morningmaroon mengatakan...

lain kali mbak sinta jadi raki aja...

sinTa mengatakan...

@sara...hiyah,, sudah dari jaman dahulu kita mau kesana.. T_T,, kapan ya bisa pergi bareng,, kalian abis gini udah masuk dunia kerja,, jadi sibuk deh...

klo naek mobil sendiri juga kurang lebih sama nak perjalanannya.. antara 7-8jam,, ada sih hotel, tapi yg jelas masih agak jauh sama pantainya dan tempat wisata lain..

sinTa mengatakan...

@Shelfi,,yap yap luar biasa memang,, next trip next trip... :D

@Rahma... raki? raka -raki maksudnya? haha, gak bisa promosi saya..

Ada kesalahan di dalam gadget ini